ikut bergabung

Ribuan Vaksin Sinovac Tiba di Barru


VAKSIN. Vaksin sinovac tiba di Barru, Jumat (29/1).

Sulsel

Ribuan Vaksin Sinovac Tiba di Barru

 
BARRU,UJUNGJARI.COM– Vaksin sinovac sebanyak 3080 vial dengan pengawalan ketat aparat tim gegana Polda Sulsel, Jumat (29/1) sudah tiba di kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Barru dan diterima langsung bupati Barru, Suardi Saleh yang didampingi kapolres Barru AKBP Liliek Tribhawono Iryanto, sekab Abustan dan kadis kesehatan dr Amis Rifai dan kepala sekretariat satgas tim covid-19, Darwis.
 
Selain dikawal ketat tim gegana brimob polda.Vaksin sinovac ini juga diantar langsung, kepala dinas kesehatan provinsi Sulawesi selatan diwakili kepala bidang P2P,  dr. Nurul Amin Rasyid, MM. M. Kes bersama kepala BPPOM Sulawesi selatan, Hardiningsih, Apt. MHSM .
 
Usai penerimaan vaksin sinovac, kepala dinas kesehatan kabupaten Barru, dr. Amis Rifai  menjelaskan, pelaksanaan vaksinasi dijadwalkan mulai 1 pebruari 2021 dengan prioritas pertama  bupati, wakil bupati, unsur forkopimda, pimpinan DPRD, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, IDI dan tenaga kesehatan (nakes). 
 
“Insya Allah vaksinasi akan kita mulai 1 Feberuari 2020 dan akan ditempatkan di kantor dinas kesehatan kabupaten Barru,” ujar dr Amis. (Udi)

Baca Juga :   Begini Fakta Kronologis Kematian Tahanan Narkoba di Sel Polres Sidrap

dibaca : 38



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top