ikut bergabung

15 Warga Terjaring Operasi Yustisi di Sungguminasa 


JARING. Salah seorang pengendara motor yang dijaring karena tidak mengenakan masker.(foto/ist)

Sulsel

15 Warga Terjaring Operasi Yustisi di Sungguminasa 

GOWA, UJUNGJARI.COM — Operasi yustisi kembali digiatkan di Kabupaten Gowa. Jumat (29/1/2021) pagi dilakukan apel konsolidasi operasi bersama anggota TNI, Satuan Sabhara dan Satpol PP Gowa di halaman kantor Bupati Gowa. Apel konsolidasi ini dipimpin Kanit Turjawali Sat Sabhara Polres Gowa Iptu Anwar Mansyur.

” Saya tekankan lakukan operasi dengan tegas, humanis dan jangan arogan serta utamakan  keselamatan saat bertugas, ” tegas Iptu Anwar Mansyur saat memberikan arahan.

Operasi yustisi hari ini difokuskan pada dua titik diantaranya Jl Syekh Yusuf dan Jl KH Agussalim, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Provinsi Sulsel.

Sebanyak 15 pelanggar terjaring dalam operasi yustisi ini. Rerata pelanggaran dominan adalah pengendara yang tidak menggunakan masker.

15 orang yang terjaring terdiri dari 14 orang lakilaki dan satu orang perempuan. Dari pelanggar itu, tiga orang diberikan sanksi sosial dan 12 orang lainnya diberikan teguran lisan.

Terpisah, Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto mengatakan dalam kegiatan operasi gabungan tersebut, Polri tidak hanya sebagai penegak hukum namun sebagai pengayom masyarakat.

” Jadi kita berharap masyarakat dapat teredukasi dengan imbauan anggota Polres Gowa sekaligus mendorong kesadaran warga dalam menerapkan protokol kesehatan,” terang AKBP Budi Susanto.- 

Baca Juga :   Warga Akui Fatmawati Calon Wakil Wali Kota Makassar Terpopuler

dibaca : 38



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top