ikut bergabung

Kabid Humas Polda Sulsel: Media Besar dan Media Kecil Sama Saja


Makassar

Kabid Humas Polda Sulsel: Media Besar dan Media Kecil Sama Saja

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol. E. Zulpan, mengatakan bahwa perkembangan media saat ini cukup pesat. Apalagi di era digital sekarang ini berbagai media online tumbuh subur dalam memberikan layanan informasi kepada masyarakat.

“Sakarang ini terlalu banyak bermunculan media online, dan tidak bisa dipungkiri memang sudah era-nya. Penyajian media elektronik, dan media online saat ini sangat cepat. Tentu dalam mengetahui informasi terkini, masyarakat bisa langsung mengakses berita via handphone/Android. Dibanding media media besar utamanya koran, tentu ketinggalan dari segi kecepatan penyajian berita, dan itu mesti diakui bahwa zaman sudah bergeser,” kata Kombes Pol E. Zulpan di acara coffee morning bersama awak media di Warkop DG. Sija Jl Perintis Kemerdekaan Km.15 Kecamatan Biringkanaya, Makassar, Kamis pagi tadi.

“Bagi saya, semua media sama, mau media besar media kecil sama saja. Karena sama-sama penyaji informasi. Tentu dalam menjalankan tugas-tugas jurnalistik, ada aturan dan etika yang harus diperhatikan dan dilaksanakan,” pungkasnya.

Baca Juga

Zulpan berharap semua insan pers agar memberikan infomrasi yang benar kepada masyarakat. “Berikanlah informasi yang sebenar benarnya dan bermanfaat kepada masyarakat. Hindari hoaks, jadilah media yang baik dan profesional,” ketus Zulpan. (drw)

Baca Juga :   Tripika Tamalanrea Gelar Patroli Gabungan, Sisir Wilayah Rawan Kamtibmas

dibaca : 35



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Makassar

Populer Minggu ini

Arsip

To Top