ikut bergabung

Kabid Humas Polda Sulsel: Di Era Digital, Media Cetak Kalah Cepat dari Media Online


Makassar

Kabid Humas Polda Sulsel: Di Era Digital, Media Cetak Kalah Cepat dari Media Online

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Sulawesi Selatan, Kombes Pol. E. Zulpan, menyampaikan bahwa, media online saat ini adalah media kekinian yang penyajian beritanya lebih cepat dan aktual.

Media cetak atau koran harus diakui saat ini kalah dengan media online utamanya dalam kecepatan dalam penyajian berita. Beritanya luas dan cepat tersebar, apalagi hampir semua orang menggunakan android, yang bisa melihat berita setiaap saat, bahkan setiap detik via handphone.

Saat ini, kata Zulpan, zaman sudah berubah, tentu media cetak atau koran kalah bersaing dengan media online. Penyajian berita online itu, dalam hitungan detik kita sudah bisa mengakses informasinya. Seperti pelantikan Kapolri kemarin, di media online dan televisi langsung menyiarkan beritanya. Sementara media cetak, baru hari ini dimuat.

Baca Juga

“Jadi media cetak sudah tidak efektif lagi di era sekarang ini utamanya dalam kecepatan menyajikan informasi ke masyarakat,” kata Kombes Zulpan disela-sela acara coffee morning bersama awak media di Warkop Dg Sija Jl Perintis Kemerdekaan, Kecamatan Biringkanaya, Makassar, Kamis pagi tadi.

Kombes Zulpan berharap kepada semua insan pers agar menyampaikan informasi yang benar kepada masyarakat. (drw)

Baca Juga :   PDAM Makassar Turunkan Tim Perbaiki Pipa Bocor di Poros Perintis

dibaca : 33



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Makassar

Populer Minggu ini

Arsip

To Top