ikut bergabung

SMABAR Serahkan Bantuan Tahap Dua ke Pengungsi Korban Gempa Sulbar


Sulsel

SMABAR Serahkan Bantuan Tahap Dua ke Pengungsi Korban Gempa Sulbar

BARRU, UJUNGJARI.COM — Sumbangan keluarga besar UPT SMA Negeri 1 Barru (SMABAR) masih terus mengalir untuk didonasikan kepada korban gempa di Sulbar. Kini bantuan gelombang kedua diberikan ke korban gempa yang mengungsi ke kabupaten Barru.

Peduli yang ditunjukkan SMABAR ke pengungsi 14 kepala keluarga dengan jumlah anggota keluarga sebanyak 64 orang. Kini menumpang dirumah kerabatnya di kampung Awerange desa Batupute kecamatan Soppeng Riaja.

Distribusi sumbangan ini ke pengungsi ke korban gempa asal Sulbar di Awerange diakui Kepala UPT SMA Negeri 1 Barru, H Umar, M bersama Wakasek Kesiswaan Tamrin yang dikonfirmasi Rabu (27/1).

Menurut Umar, bantuan SMABAR ke korban gempa tersebut merupakan sumbangan tahap dua untuk korban gempa Sulbar. Donasi  pertama sudah didrop melalui KCD Disdik wilayah VIII dan PGRI Barru.

“Kami berterima kasih kepada para guru, siswa dan terkhusus pembina bersama pengurus OSIS yang telah bekerja keras dengan semangat tinggi dalam mengumpulkan sunbangan sehingga bisa berlanjut ke tahap kedua. Semoga apa yang kita donasikan bisa meringankan beban para pengungsi dari korban gempa Sulbar,” kata Umar.

Jenis sumbangan gelombang kedua keluarga besar UPT SMA Negeri 1 Barru, kata Wakasek Kesiswaan, Tamrin, antara lain Indomie 15 dos, biskuit 2 karton dan roti sekitar 200 buah dan 14 buah tenda.

“Bantuan tenda ini sangat dibutuhkan sekarang karena jika para pengungsi kembali ke lokasi, mereka butuh tenda sebagai tempat berlindung, setelah rumahnya roboh akibat gempa. Makanya kita berikan bantuann14 buah tenda karena ada 14 KK yang mengungsi ke Barru,” pungkas Tamrin.  (Udi)

Baca Juga :   Nasi Liwet Menu Khas D'Maleo Hotel

dibaca : 43



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top