ikut bergabung

Tiga Camat Bergeser, Bupati Takalar Minta Pimpinan OPD Konsisten Bekerja


Sulsel

Tiga Camat Bergeser, Bupati Takalar Minta Pimpinan OPD Konsisten Bekerja

TAKALAR, UJUNGJARI.COM — Meski mutasi dan promosi jabatan yang digerakkan oleh Bupati Takalar terkesan mendasak, namun sejumlah ASN setara esalon III dan IV yang menerima amanah sebagai pejabat baru tetap antuasias mengikuti prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan.

Dalam mutasi tersebut, terdapat tiga camat yang berganti, yakni Camat Polsel, Baharuddin Limpo bergeser ke Dinas Pekerjaan Umum sebagai Sekrataris Dinas dan jabatan Camat Polsel diisi oleh Camat Sanrobone, H Edy Badang.

Sementara Sekcam Polut, Aji Sangaji naik menjabat Camat Sanrobone sedangkan Sekretaris dinas KB dan Pemberdayaan Perempuan, H Bostan Tika kembali menjabat Camat Mappakaaunggu menggantikan Salam Gau yang bergeser sebagai Kepala Bagian Tata Pemerintahan.

Bupati Takalar, Syamsari Kitta berharap pejabat yang baru dilantik dan diambil sumpahnya, termasuk seluruh pimpinan OPD untuk konsisten bekerja dan mengakselerasi seluruh program kerja pemkab Takalar.

“Selamat bagi pejabat yang baru dilantik dan kita minta wajah wajah baru disumpah konsisten menjalankan tugas dan mempercepat seluruh program kerja yang ada,” kata H Syamsari Kitta, Selasa (26/1/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Takalar juga meminta pada seluruh OPD untuk bekerja keras menindak lanjuti LHP BPK, dimana menurut Bupati Takalar, ada anggaran Rp 1, 8 miliar yang harus dikembalikan ke kas daerah.

“Temuan senilai 1, 8 miliar oleh BPK memang berat bagi OPD untuk diselesaikan, namun saya berharap ada kerja keras yang kita harus lakulan untuk meraih WTP,” Jelasnya.

Baca Juga :   Pilkada 2020, Pemkab Bulukumba Alokasi Rp 27,5 M untuk KPU, Bawaslu Rp 7,1 M

Hadir menyaksikan prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat administrator dan pejabat pengawas, antara lain Sekda Takalar, Drs H Arsyad, kepala BPKSDM, Rahmansyah Lantara dan kepala Inspektorat, Drs H Yahe serta sejumlah kepala bagian.

(Ari Irawan)

dibaca : 47



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top