ikut bergabung

Warga yang Melaksanakan Hajatan Diminta Patuhi Prokes Covid-19


Sulsel

Warga yang Melaksanakan Hajatan Diminta Patuhi Prokes Covid-19

PAREPARE, UJUNGJARI,COM — Jajaran kepolisian Polres Parepare kembali turun memantau dan menghimbau masyarakat yang melaksanakan hajatan pesta perkawinan agar tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) covid-19.

Prokes selama ini harus dilakukan secara bersama, disiplin dan mematuhi prokes demi kepentingan diri sendiri, keluarga, dan orang yang ada disekeliling kita.

Kapolres Parepare AKBP Welly Abdillah melalui KBO Binmas IPTU Marino bersama AIPTU Suryadi melaksanakan himbauan tentang covid-19 kepada warga yang sedang melaksanakan pesta pernikahan, Senin 25 Januari 2021.

“Kita himbau semua warga yang melaksanakan hajatan pernikahan dan semua kegiatan yang berpotensi terjadinya kerumunan agar mematuhi protokol kesehatan,” ujar Kapolres.

Sementara itu, Kasat Pol PP H. Muh Anzar, mengatakan bahwa setiap saat dirinya melakukan kordinasi dengan Kapolres dalam tugas TGTPP.

Ia juga telah menginstruksikan kepada seluruh personil Sapol PP agar senantiasa menjaga kesehatan, tetap jaga jarak pada saat bertugas.

“Jangan merapat pada warga yang sedang berkerumun,” ucap Anzar yang juga Plt Sekwan. (mup)

Baca Juga :   Fatma Wahyudin Ingatkan Orang Tua Jagai Anak Ta

dibaca : 29



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top