ikut bergabung

Puluhan Korban Gempa Mengungsi Ke Pangkep, Polres Salurkan Bantuan


Sulsel

Puluhan Korban Gempa Mengungsi Ke Pangkep, Polres Salurkan Bantuan

PANGKEP, UJUNGJARI.COM — Sekitar 40 orang korban gempa di Sulbar, kini memilih mengungsi ke Pangkep. Penderitaan para pengungsi ini kemudian mengundang keprihatinan pihak Polres Pangkep.

Kapolres AKBP Endong Nurcahyo  bersama aparatnya turun tangan meringankan beban para korban gempa.

Melalui pihak Satuan Unit Sabhara Polres Pangkep, Senin(25/1) menyalurkan bantuan sosial (Bansos) berupa sembako dan pakaian layak pakai diserahkan kepada korban bencana alam Sulbar yang saat ini mengungsi di kabupaten Pangkep.

Kasat Sabhara AKP Nirwan memimpin langsung penyerahan bantuan ini kepada pengungsi. Sembako dan pakaian tersebut telah diserahkan kepada korban gempa yang berjumlah 10 kepala keluarga.

“Kami mewakili Kapolres, menyerahkan bantuan ini sebagai bentuk keperihatinan pihak Polres Pangkep atas bencana gempa yang terjadi di Kabupaten Mamuju Sulbar,” ujar Nirwan

Ia berharap semoga bantuan ini bisa meringankan beban ekonomi dan pisikologi para korban, khususnya yang saat ini mengungsi di Kabupaten Pangkep.

Penyaluran bantuan korban gempa dipimpin langsung oleh Kasat Sabhara Polres Pangkep AKP Nirwan didampingi Kaur Bin Ops Sabhara Iptu Muhtar, Kanit Turjawali Sabhara, Aiptu Rudi Sunjaya bersama anggota Brigpol Zulkifli, Briptu Rahmat S dan Bripda Muh. Afdal

Bantuan yang disalurkan kepada 10 KK yang terdiri dari 42 orang korban gempa Sulbar yang mengungsi di Kabupaten Pangkep berupa Mie Instan, air mineral, Panpers Bayi, Pakaian Layak Pakai dan Minuman Instan.

Baca Juga :   DPRD Takalar Setujui Pembentukan Susunan Perangkat Daerah

Syahrir, salah seorang korban gempa yang menerima bantuan sembako mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Kapolres Pangkep atas kepedulian dan perhatiannya kepada kami yang menjadi korban bencana gempa di Sulbar. (Udi)

dibaca : 39



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top