ikut bergabung

Kunker diTakalar, DPRD Pangkep Bakal Adopsi Sistem Pembelajaran Daring


Sulsel

Kunker diTakalar, DPRD Pangkep Bakal Adopsi Sistem Pembelajaran Daring

TAKALAR, UJUNGJARI-Sejumlah anggota DPRD Pangkep dari komisi 1 melaksanakan kunjungan kerja didinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten Takalar diterima oleh kadis pendidikan dan kebudayaan, Drs Irwan didampingi kepala bidang pendidikan dasar, Rahmady.

Kunker tersebut dipimpin oleh ketua Komisi 1 DPRD Pangkep, H Nurdin Mappiara dalam rangka mendapatkan informasi tentang sistem pembelajaran daring, selain itu kunker yang berlangsung diruang kepala dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten Takalar juga menjadi ajang shearing pendapat terkait proses belajar mengajar tanpa tatap muka.

” Kami memilih dinas pendidikan kabupaten Takalar sebagai lokasi kunker karena kami menilai Takalar berhasil melaksanakan proses belajar mengajar melalui sistem daring,” Kata ketua komisi 1 DPRD Pangkep, H Nurdin Mappiara, Senin (25/1/2021).

Menurut ketua komisi 1 DPRD Pangkep ini, menambahkan aut fut dari kunker yang diikuti oleh kurang lebih 10 orang anggota dewan pangkep akan diadopsi nantinya.

” Nanti setelah kami sampai dipangkep, kami akan memanggil dinas pendidikan untuk mengadopsi sistem pembelajaran daring atau luar jaringan (luring), dan kami ucapkan terima kasih pada dinas pendidikan Takalar yang telah memberi masukan terkait agenda kunker kami ini,” Jelasnya.

Sementara itu, kepala dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten Takalar, Drs Irwan mengatakan kedatangan rombongan DPRD Pangkep yang dikemas dalam bentuk kunker didinas pendidikan adalah sebuah bentuk sheaering pendapat tentang pembelajaran daring.

Baca Juga :   Pengurus DPC IWAPI Palopo Dilantik

” Kita berharap dengan adanya kunker sekaligus shearing pendapat ini menjadi masukan untuk meningkatkan proses belajar mengajar ditengah pandemi corona melalui sistem daring,” Kata Drs Irwan.

Sebelum rombongan DPRD Pangkep beranjak meninggalkan ruangan dinas pendidikan Takalar, rombongan tersebut mendapat suguhan makanan jagung rebus ala Takalar. (Ari Irawan)

dibaca : 35



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top