ikut bergabung

Jajaran Kodim 1405/Mlts Bantu Warga Tertimpah Pohon Kelapa


Sulsel

Jajaran Kodim 1405/Mlts Bantu Warga Tertimpah Pohon Kelapa

PAREPARE,UJUNGJARI–Bintara pembina Desa (Babinsa), Serma H. Hasanuddin sedang melaksanakan pemantauan wilayah teritorial di daerah Dusun Aluppangnge Desa Corawali  Kecamatan Tanete Rilau Kabupaten Barru, Minggu 24 Januari 202.

Pelaksanaan kegiatan pemantauan Wilayah yang di laksanakan oleh Babinsa Serma H. Hasanuddin setelah mendengar laporan masyarakat dari warga bahwa telah terjadi pohon kelapa tumbang  dan menimpah salah satu rumah warga masyarakat.

Sebagai Babinsa Serma H. Hasanuddin langsung mendatanggi tempat kejadian yang berada di Dusun Aluppangnge Desa Corawali  Kecamatan Tanete Rilau Kabupaten Barru.

Musibah warga yang tertimpa pohon kelapa yang tumbang itu di akibatkan angin kencang, maka Babinsa berkordinasi pada pihak RT, Kadus dan kepala Desa Corawali agar dapat membantu warga tersebut yang terkena musiba.

Adapun identitas warga yang terkena pohon tumbang rumahnya itu yakni, Muh Idris (45) bekerja sebagai Nelayan Alamat Dusun Aluppangnge Desa Corawali Kecamatan Tanete Rilau kabupaten Barru.

Dengan adanya kejadian tersebut, Babinsa mengajak warga daerah Dusun. Aluppangnge Desa Corawali  untuk membantu  warga yang terkena musibah, agar bergotong  royong memindahkan pohon kelapa tersebut yang mengenai rumah Muh Idris, ucapnya (Mup).

Baca Juga :   Gelar Dialog Interaktif Satlantas Polres Sidrap Cara Efektif Mengedukasi Masyarakat Tertib Berlalu Lintas

dibaca : 37



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top