ikut bergabung

Fortuner Terjun Bebas ke Sungai Ku’lang Salubarani


Sulsel

Fortuner Terjun Bebas ke Sungai Ku’lang Salubarani

MAKALE, UJUNGJARI.COM –Kecelakaan tunggal terjadi di Tendangkulang. Mobil Toyota Fortuner berwarna hitam bernomor polisi AB 1299 SS, Minggu (24/1) malam jatuh dari jembatan Ku’lang di Kelurahan Salubarani, Kecamatan Gandangbatu Sillanan.

Menurut Yunus saksi di TKP mengatakan mobil Fortune yang dikendarai suami bersama istrinya, hendak ke Sa’dan Toraja Utara dari arah Makassar.

Nahas saat melintas di jembatan, diduga pengemudi panik dan hilang kendali sebab dari arah berlawanan tiba-tiba muncul bus panjang double dek.

Meskipun mobil Fortuner berusaha menghindari bus double dek, namun nahas mobil Fortuner justru menghantam pagar jembatan kemudian jatuh kedasar sungai Ku’lang sedalam 5 meter.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal tersebut, namun mobil tersebut rusak parah, dan beberapa bagian mobil ringsek.

“Pengemudi dan penumpang sepasang suami istri dilarikan ke Puskesmas Sudu, Kecamatan Alla, Enrekang untuk mendapatkan perawatan medis sebab mengalami luka-luka,” kata Yunus.

Kanit Laka Lantas Polres Tana Toraja Aipda Hendrik dikonfirmasi membenarkan Laka tunggal tersebut, tanpa merinci identitas pengemudi dan penumpang. (agus)

Baca Juga :   Peringati Hari Ibu, TP PKK Parepare Gelar Test Swab Gratis

dibaca : 31



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top