ikut bergabung

Sekab Barru Pimpin Delegasi Bantuan Gempa Sulbar


Sulsel

Sekab Barru Pimpin Delegasi Bantuan Gempa Sulbar

BARRU,UJUNGJARI– Selain mendistribusi beras dan sembako serta pakaian. Pemkab Barru juga memboyong pejabat eselon dua untuk mengawal pengiriman bantuan untuk korban gempa di Sulbar. Delegasi bantuan gelombang ketiga dari Pemkab ini dipimpin ketua delegasi Abustan,AB.

Bupati Barru, Suardi Saleh , menunjuk langsung Sekab Barru Abustan sebagai pimpinan delegasi untuk membawa bantuan gelombang ketiga ke Sulbar. Pelepasan ini dipimpin Suardi Sabtu (23/1) di halaman kantor bupati. 

Bantuan ini merupakan gelombang ketiga, setelah delegasi pertama diinisiasi komunitas pemuda daerah, dan yang kedua melalui camat Barru bersama kades dan lurah. 

Gelombang ketiga bantuan ini, bertajuk ‘Kolaborasi Kemanusiaan’ sebagaimana yang telah di instruksikan bupati Suardi Saleh sejak hari pertama gempa Sulbar terjadi. Bantuan berupa sembako dan pakaian layak, air mineral selanjutnya akan disalurkan kepada warga korban gempa Sulawesi Barat.

” Semoga bantuan gelombang ketiga bersama tim delegasi yang dipimpin Pak Sekda ini selamat sampai tujuan dan saya berharap tim delegasi tersebut agar tetap jaga kesehatan dengan harapan bantuan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban untuk korban di Sulbar,” harap Suardi.

Sekab Barru Abustan ke Sulbar didampingi para pejabat eselon dua , seperti kepala pelaksana BPBD, kepala dinas sosial, kepala DPMDPPA KB, kepala dinas pendidikan, kepala DPMPTSP, kepala disdukcapil, camat Balusu dan camat Tanete Rilau,sejumlah kepala desa.( Udi)

Baca Juga :   Di 32 Besar Liga 3, Gasma Satu Grup Deltras Sidoarjo, Perseden dan PS Siak

dibaca : 34



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top