ikut bergabung

Bupati Barru Bantu Korban Bencana Alam


Sulsel

Bupati Barru Bantu Korban Bencana Alam

BARRU, UJUNGJARI.COM — Kepedulian Pemkab Barru terhadap warganya yang tertimpa bencana, kembali ditunjukkan dengan menyerahan bantuan kepada 54 kepala keluarga korban bencana alam. Bantuan ini diserahkan langsung Bupati Barru Suardi Saleh di ruang kerjanya, Rabu (13/1/2021).

Para warga tersebut merupakan korban bencana alam banjir dan angin kencang, beberapa waktu lalu. Bantuan ini diserahkan sebagai bukti perhatian Pemda Barru kepada warganya.

Bupati Barru Suardi Saleh dalam sambutannya mengatakan, bantuan ini diberikan guna meringankan beban masyakarat yang terdampak bencana alam.

“Kita berharap agar bantuan ini dapat meringankan beban serta dapat dimanfaatkan warga yang terkena bencana,” ujar Suardi.

Suardi juga menyampaikan kepada perwakilan warga penerima bantuan bahwa saat ini penyebaran virus covid-19 sedang tinggi, dan menghimbau kepada masyarakat untuk tetap patuh terhadap protokol kesehatan dengan senantiasa mencuci tangan, menjaga jarak dan selalu ingat memakai masker.

Penyerahan bantuan ini ikut dihadiri Kepala Pelaksana BPBD Hj Nasriah Majid, Camat Balusu Andi Ika Syamsu Alam, Camat Barru Andi Hilmanida dan mewakili Camat Tanete Rilau, Soppeng Riaja dan Camat Tanete Riaja serta lurah dari masing-masing yang warganya sebagai penerima bantuan.  (udi)

Baca Juga :   Teknologi dan Panen Raya Lolittungro Lanrang, Bupati Sidrap Harap Petani Lebih Sejahtera

dibaca : 27



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top