ikut bergabung

Tingkatkan Performa Pemain, PB HARPA Rutin Gelar Eksebisi antar Klub


Makassar

Tingkatkan Performa Pemain, PB HARPA Rutin Gelar Eksebisi antar Klub

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Untuk menjalin silaturrhmi dan meningkatkan performa pemain, PB Hartaco Permai (HARPA) Makassar, kembali akan menggelar pertandingan persahabatan (Eksebisi) bersama PB Villa Mutiara, di Lapangan Dafest Sport Center, Sabtu besok (9/1/2021). Kegiatan tersebut digelar mulai Pukul 16.00 – 21.00 Wita.

Dalam eksebisi itu, masing-masing klub PB HARPA dan PB Villa Mutiara sepakat akan memainkan 10 pasangan ganda putra yang telah disusun sesuai dengan tingkat permainan individu pemain.

Sebelumnya, PB HARPA yang bermarkas di Kompleks Hartaco Permai, Jl Perintis Kemerdekaan Km. 8 Kecamatan Tamalanrea, Makassar, telah melakukan uji coba/eksebisi dengan beberapa klub di Kota Makassar, seperti PB Babussalam, PB Tala’ Limampuloa BTP dan beberapa klub lainnya.

Baca Juga

“Ini semata-mata untuk menjalin slaturrahmi dan meningkatkan performa pemain. Lebih banyak sparing dan eksebisi lebih bagus untuk meningkatkan performa, apalagi ditengah pandemi Covid-19 kita perlu meningkatkan imun dengan berolahraga,” kata Coach PB HARPA Makassar, A Hamid Topan.

Topan menambahkan, dalam eksebisi ini kami tetap memperhatikan protokol kesehatan (Prokes) yang dianjurkan pemerintah, yakni dengan menerapkan 3M, memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun. (drw)

Baca Juga :   Sekretariat DPRD Makassar Ajak Masyarakat Sukseskan Program Jagai Anak Ta’

dibaca : 36



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Makassar

Populer Minggu ini

Arsip

To Top