ikut bergabung

LHKPN DPRD Barru Tercepat Ke-2 Se Indonesia


Sulsel

LHKPN DPRD Barru Tercepat Ke-2 Se Indonesia

BARRU, UJUNGJARI.COM — Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengapresiasi upaya 25 anggota DPRD Barru yang secara cepat menyelesaikan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN).

KPK pun menilai DPRD Barru tercepat se-Sulawesi Selatan dan urutan ke-2 di Indonesia.

Hal tersebut tertuang dalam report kepatuhan LHKPN 2021 ini per tanggal 8 Januari 2021 yang dikategorikan tepat waktu dengan kepatuhan 100 persen, dan mendapat ucapan selamat dari KPK.

Hal ini diungkapkan Kepala Bagian Umum DPRD Barru, Adhy Fatriah yang juga Admin LHKPN KPK, saat dikonfirmasi melalui telepon, Jumat (8/1).

“Pemilaian KPK sama seperti pada 2018, 2019 dan 2020, yang dilihat itu yang tercepat dan yang lebih banyak melaporkan LHKPN dan ternyata DPRD Barru yang tercepat di Sulsel dan tercepat kedua di Indonesia,” ucap Adhy.

Dijelaskan Kepala Bagian Umum DPRD Barru, Adhy Fatriah bahwa  keberhasilan DPRD Barru melaporkan LHKPN sebelum batas waktu periodik yang ditentukan KPK yakni 31 Maret 2021.

“Hal ini semua berkat meningkatnya pemahaman para Pejabat Legislatif atau 25 Anggota DPRD di barru (wajib lapor), yang mana juga sudah melakukan penginputan secara daring,” pungkasnya. (Udi)

Baca Juga :   Dandim Gowa Serahkan Zakat Fitrah ke Warga dan Panti Asuhan

dibaca : 36



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top