ikut bergabung

Coffee Morning Bersama Awak Media, Dandim 1421 Ingatkan Jaga NKRI

Sulsel

Coffee Morning Bersama Awak Media, Dandim 1421 Ingatkan Jaga NKRI

PANGKEP, UJUNGJARI.COM — Kodim 1421 Pangkep menggelar coffee morning sinergitas dengan para awak media dalam agenda coffee morning yang digelar di Warkop 29, Jumat (8/1).

Coffee morning ini dipimpin langsung Dandim 1421 yang baru Letkol Inf Henky Vantriardo. Lulusan Seskoad 2017 ini meminta para pelaku media untuk menjaga NKRI.

Dandim 1421 Pangkep Letkol Inf Hengky Vantriardo memberikan pencerahan tentang bela negara dengan harapan cara berfikir masyarakat bisa berubah tentang bela negara.

“Kami ingin mindset tentang bela negara tidak selalu terkesan dengan bertempur dan memakai senjata. Berbuat baik saja seperti menjauhi narkoba, membersihkan lingkungan, tidak menyebar hoaks, itu sudah melakukan bela negara,” ucap Alumni Akmil ini.

Suami dari dokter Vini Lestari, yang masuk sebagai prajurit TNI pada1999 ini, mengagumi keluarbiasaan pekerja media yang bisa merubah suasana dan kondisi kehidupan dunia.

Makanya harapan kami sebagai Dandim 1421 Pangkep akan terus bermitra dengan para wartawan di daerah ini.

Mantan Dan Yonif 700 Rider yang sempat ditugaskan sebagai peace keeper dari pasukan perdamaian PBB di Lebanon sangat terkesan saat tugas di daerah konflik sebagai pasukan perdamaian.

Alumni Seskoad 2017 yang menempuh dua pendidikan magister ini yakni bidang Pertahanan dan Manajemen mengaku bangga dan terhormat bertugas di wilayah Sulawesi Selatan. Apalagi sempat menerima gelar karaeng 40.

Baca Juga :   Seorang Pengeroyok Guru SMK 5 Sidrap Diamankan

“Semoga sebagai Dandim 1421 yang baru bertugas beberapa pekan bisa diterima masyarakat Pangkep dan terkhusus kepada para jurnalis, kami berharap jalinan komunikasi dan kerjasama yang baik selalu tercipta,” pungkasnya. (Udi)

dibaca : 14



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel


Populer Minggu ini

Arsip

To Top