ikut bergabung

Garda JRM Aksi Sosial Bersihkan Sampah di Pasar Ge’tengan


Sulsel

Garda JRM Aksi Sosial Bersihkan Sampah di Pasar Ge’tengan

MAKALE, UJUNGJARI.COM–Setelah sukses menggelar baksos bersihkan sampah di seputaran Makale, kini Garda John Rende Mangontan (JRM) kembali melakukan seruduk Sampah di seputaran Pasar Ge’tengan, kecamatan Mengkendek, Jumat (8/1). Aksi sosial ini menggunakan loder dan dum truk. Warga setempat juga ikut serta dalam bakti sosial ini.

Kepedulian Garda JRM hari ini dilakukan setelah menerima laporan warga sudah sepekan sampah di sekitar pasar tidak terangkut. Sampah bahkan sudah meluber ke jalan sebab debit sampah sudah tidak seimbang bak sampah yang tersedia. Bahkan telah mengeluarkan bau busuk.

“Kembalikan keindahan kota Ge’tengan penyangga Toraja Air Port. Kawasan ini pantas dijaga kebersihan lingkungannya,” terang politisi Golkar John Rende Mangontan.

Anggota Fraksi Golkar DPRD Provinsi Sulsel ini menambahkan kota Ge’tengan merupakan poros utama lalu lintas ke bandara Toraja. Keindahannya harus dijaga. Tidak boleh ada bau menyengatkan apalagi dikeluhkan wisatawan.

“Estetika keindahan kota Ge’tengan hendaknya terus dipertahankan utamanya dalam mewujudkan Tana Toraja tujuan wisata utama Sulawesi Selatan,” ujar JRM. (agus).

Baca Juga :   Tersangka Kasus Dugaan Korupsi Renovasi Stadion Bulukumba Dijebloskan ke Lapas

dibaca : 38



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top