ikut bergabung

Diduga Terlibat Narkoba, Oknum Polisi Diamankan


Sulsel

Diduga Terlibat Narkoba, Oknum Polisi Diamankan

BULUKUMBA, UJUNGJARI.COM — Salah seorang oknum polisi di Kabupaten Bulukumba dibekuk oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Bulukumba lantaran diduga terlibat penyalahgunaan narkoba.

Oknum Polisi berinisal AS berpangkat Aipda ini, diamankan pada Kamis, 7 Januari 2021, sekitar Pukul 07.00 WITA.

Berdasarkan informasi yang didapatkan, Aipda As diduga terlibat atas hasil pengembangan. Sebelumnya Polisi mengamankan dua orang perempuan berinisial CN dan YL di Dusun Taneteang, Desa Bira, Kecamatan Bontobahari, 6 jam sebelum Aipda AS diamankan.

Dari tangan CN dan YL ini didapatkan 1 Sachet Narkoba jenis sabu. Mereka mengaku barang haram tersebut diperoleh dari salah seorang lelaki AH, dan Polisi pun langsung mendatangi dan mengamankan AH bersama dengan 7 sachet sabu miliknya.

Saat ditangkap AH mengaku bahwa barang bukti itu merupakan milik rekannya yang diketahui berinisial AR, dan AR pun berhasil diamankan oleh Polisi.

Dari pengakuan AR ini yang kemudian membuat Aipda AS ditangkap oleh Polisi. AR mengaku dua sachet sabu ia dapatkan dari oknum Polisi yang bertugas di Polsek Bontobahari tersebut.

Dikonfirmasi, Kasat Resnarkoba Polres Bulukumba, AKP Hambali Makka, membenarkan bahwa pihaknya telah mengamankan 4 orang terduga pelaku.

“Betul kita amankan 4 orang, dua laki-laki dan 2 perempuan. Salah satu dari mereka ini yang menunjuk Aipda AS,” ungkap Hambali.

Terkait keterlibatan Aipda AS, menurut Hambali pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Baca Juga :   Dihadapan Para Kades, Dollah Mando Ingatkan Penggunaan Dana Desa Harus Sesuai Kebutuhan Masyarakat

“Belum bisa kami berkomentar, masih sementara dilidik, dan intinya kami tidak pandang bulu.” kuncinya (*)

dibaca : 51



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top