ikut bergabung

Safari KB DP2KB Palopo Targetkan 10.000 Akseptor Baru


Farid Kasim Judas

Sulsel

Safari KB DP2KB Palopo Targetkan 10.000 Akseptor Baru

Hal yang sama disampaikan Ketua TP. PKK kota Palopo, dr. Hj. Utiasari Judas, M.Kes. ia mengatakan harapannya terkait kerjasama semua pihak bukan hanya Dinas pengendalian penduduk dan KB.

“Jadi dalam hal ini pemerintah kota Palopo bukan cuma memikirkan Akseptornya saja tapi harus kita pikirkan Kesehatan dan kesejahteraannya,” katanya.

Sementara itu, dalam arahan Walikota pada kesempatan tersebut menyampaikan kita hadir disini karena ada sesuatu hal yang penting meskipun saat ini masih kondisi Covid-19.

“Kegiatan ini penting untuk perencanaan keluarga kita kedepannya namun jangan ki lupa memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan demi mencegah penyakit Covid-19”.

Diharapkan pula Walikota kepada peserta safari KB yang hadir agar menjamin memberikan pemahaman kepada keluarga yang ada dirumah terkait virus Covid-19.

“Itu semua kita lakukan agar kita semua terhindar dari penyakit-penyakit seperti tu, karena rencana keluarga ingin sehat, ingin lebih baik kedepan tetap juga dilakukan”, harap Walikota.

Dirinya juga mengajak masyarakat menyukseskan program dari Dinas Pengendalian Penduduk dan KB salah satunya kegiatan Safari KB.

Dalam Safari KB yang dilakukan di Puskesmas Benteng dan Puskesmas Pontap, FKJ juga memberikan bingkisan ke peserta Akseptor KB.

Tampak hadir pada kegiatan tersebut Plt. Kepala Dinas Kesehatan kota Palopo, Taufiq S.Kep.,M.Kes, Ketua Dharma Wanita Persatuan kota Palopo, Isnada Firmanza, Ketua IKA DPRD, Kepala Dinas Sosial, Awaluddin, Camat Wara Timur, Para Lurah, peserta Akseptor serta jajaran Dinas Pengendalian Penduduk dan KB. (rls)

Baca Juga :   Logistik Pemilu Tombolopao dan Bontolempangang Tiba di Gudang KPU Gowa

dibaca : 57

Laman: 1 2



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top