ikut bergabung

Muslimin Bando Lantik 255 Pejabat Fungsional


Sulsel

Muslimin Bando Lantik 255 Pejabat Fungsional

ENREKANG, UJUNGJARI.COM — Bupati Enrekang, H Muslimin Bando (MB), melantik dan mengambil sumpah dan janji Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam jabatan Fungsional sebanyak 255 orang di halaman Kantor Bupati Enrekang, Rabu (6/1/2020).

Dari 225 tenaga Funsional yang tersebar di Lingkup Pemkab Enrekang yang lantik, tenaga guru sebanyak 166 orang, kesehatan 64, Pengawas Penyelengaraan Pemerintah Daerah (P2UPD) 12 dan tenaga teknis sebanyak 13 orang.

“Pelantikan pejabat Fungsional dia awal tahun 2021 ini sebanyak 255 orang,” kata Lubis Rahman, Kepala Bidang (Kabid) Humas Komonikasi Kominfo Enrekang, saat ditemua disela-sela acara tersebut.

Sementara itu, Bupati Enrekang H Muslimin Bando dalam sambutanya berharap setelah dilantik para ASN tersebut dapat bekerja lebih profesional.

Khusus untuk tenaga guru, Ia paham apa yang ada dalam persaan para pengajar, tentu ingin mendidk muridnya agar kelak menjadi orang yang berguna.

“Saya tahu betul apa yang ada di persaan para guru karena saya juga mantan guru. Niat kita guru tentu mendidik anaknya orang menjadi manusia. Sungguh mulia tugas guru, makanya guru dijuliki sebagai pahlahan tanpa tanda jasa. Atas nama pemrintah dan seluruh masyarakat kabupaten Enrekang mengucapkan selamat atas pelantikan kepada bapak-bapak dan ibu-ibu,” ucap MB.

Pada kesempatan yang sama, Sekretaris Daerah (Sekda) Enrekang, H Baba berharap kepada para pejabat Fungsional yang baru dilantik agar memiliki produktifitas kerja yang baik, dan pelayanan-pelayan dikantor masing-masing itu akan semakin baik.

Baca Juga :   Target APE Utama, DP3A Gelar Bimtek PPRG

“Kita berharap setelah dilantikya merka sebagai pejabat fungsional,kita berharap pruduktifitas kerja dan pelayanan-pelayan dikantor masing-masing itu akan semakin baik,” harap H Baba juga selaku ketua Baperjakat.  (suka)

dibaca : 38



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top