ikut bergabung

Pangkep Penerima Jatah Vaksin Terbesar Kedua di Sulsel


Sulsel

Pangkep Penerima Jatah Vaksin Terbesar Kedua di Sulsel

PANGKEP, UJUNGJARI.COM — Sebanyak 3.155 unit vaksin akan didrop pihak Dinas Kesehatan Provinsi Sulsel ke kabupaten Pangkep. Jumlah jatah daerah ini merupakan terbanyak kedua di Sulsel setelah kota Makassar.

Proses vaksin akan diprioritaskan awal kepada para tenaga kesehatan di  RS Batara Siang dan seluruh puskesmas dan pustu.

Kabid Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (P2P) Dinkes Pangkep, dr Nurliah Sanusi yang dikonfirmasi, Selasa (5/1) mengatakan, jatah vaksin yang akan diterima kabupaten Pangkep sebanyak 3.155 orang.

“Pemberian vaksin covid akan diprioritaskan kepada tenaga kesehatan sebagai garda terdepan yang berhadapan langsung dengan pasien yang terkonfirmasi covid,” ujar dokter Nurliah.

Harapan kita, lanjut dokter Nurliah,  semoga saja distribusi vaksin ini secepatnya didatangkan dan untuk vaksin para warga akan segera menyusul.

“Meski begitu semua warga diminta untuk tetap disiplin mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan, agar penyebaran virus ini bisa diputus mata rantai penularannya,” tandasnya. (udi)

Baca Juga :   Dani Marsudi Marzuki Sangat Potensial Tumbangkan Petahana

dibaca : 48



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top