ikut bergabung

Mayat Membusuk Ditemukan di Sungai Salukeso


Sulsel

Mayat Membusuk Ditemukan di Sungai Salukeso

MAKALE, UJUNGJARI.COM –Warga Bambalu, Kecamatan Kurra, Tana Toraja, Sabtu (2/1) digegerkan dengan penemuan jasad yang sudah membusuk di Sungai Salukesok.

Mayat lelaki Bustam (46) pertama kali ditemukan warga Bambalu, Yohanis Sampe (45) pukul 08.00 wita. Mayat tersangkut di batu dan sudah mengeluarkan bau menyengatkan sebab sudah membusuk.

Yohanis Sampe kaget dengan sosok mayat dan langsung menyampaikan ke warga minta pertolongan, sekaligus  melaporkan ke polisi.

Personil Polsek Saluputti bersama SPKT, dan Unit Inafis Sat Reskrim Polres Tana Toraja setelah menerima laporan langsung ke TKP evakuasi jasad lelaki Bustam.

Belum diketahui motif Bustam hanyut di sungai, namun diduga jatuh dari jembatan.

Bustam terakhir dilihat warga, Senin (27/12) lalu meninggalkan rumah dan  tidak diketahui keberadaannya sampai ditemukan sudah tidak bernyawa.

Humas Polres Tana Toraja, Aiptu Erwin mengatakan hasil olah TKP dan pemeriksaan Tim Inafis, pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

Kata Erwin, pihak keluarga ihlas menerima kejadian ini, dan menolak dilakukan otopsi sehingga jasad almarhum Bustam langsung diantarkan ke rumah duka, dan disemayamkan di Dusun Limpungan, Lembang Tanete Kurra. (agus).

Baca Juga :   Warga Parepare Kesulitan Dapat Gas LPG 3 Kilogram. Lah, Kok Bisa?

dibaca : 40



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top