ikut bergabung

Kasdam Puji Dandim Soppeng yang Bangun Masjid dan Lapangan Tembak


Sulsel

Kasdam Puji Dandim Soppeng yang Bangun Masjid dan Lapangan Tembak

SOPPENG, UJUNGJARI.COM-Kepala Staf Kodam XIV Hasanuddin, Brigjen TNI Andi Muhammad mengapresiasi pembangunan masjid dan lapangan tembak yang diinisiasi Kodim 1423/Soppeng. Apresiasi itu disampaikan Kasdam saat meninjau proggres pembangunan dua tempat itu, Sabtu 2/1/2021

Peninjauan pembangunan yang dilakukan Kodim 1423/Soppeng berupa Lapangan Tembak dan Masjid Al-Ikhlas Malaka di Komplek perumahan dinas Malaka Kelurahan Lapajung Kecamatan Lalabata yang di kerjakan oleh tangan dingin Dandim 1423/Soppeng Letkol Inf Richard M. Butarbutar, S.AP, M.Tr(Han) bersama seluruh personel Kodim 1423/Soppeng.

Kasdam memberikan apresiasi yang sangat luar biasa kepada Dandim 1423/Soppeng atas karya yang diciptakan untuk Kodim 1423/Soppeng. “Walaupun belum sepenuhnya dapat dirampungkan ini perlu diapreasiasi. Apalagi pembangunan dilakukan secara swadaya,” ucap Andi Muhammad.

Sementara itu Dandim 1423/Soppeng Letkol Inf Richard M. Butarbutar, S.AP, M.Tr(Han), menjelaskan kepada Kasdam XIV/HSN bahwa pembangunan Lapangan Tembak dan Mesjid Al-Ikhlas Malaka atas inisiasi para anggota.

Selain itu, lanju Dandim penggunaan fasilitas pembangunan Lapangan Tembak dan Mesjid tersebut tidak hanya digunakan untuk Kodim 1423/Soppeng melainkan sebagai fasilitas umum warga soppeng untuk menciptakan generasi atau atlet petembak dan panahan yang hingga saat ini belum memiliki fasilitas tersebut.

“Mesjid Al-Ikhlas juga digunakan untuk masyarakat sekitar, personel Kodim 1423/Soppeng dan pegawai Puskesmas Malaka yang ada di sebelah Asrama kami ini. Selama ini sarana tempat Ibadah yang ada lumayan jauh jaraknya,” kata Dandim.

Baca Juga :   Jajak Informasi Masyarakat, Kapolsek Parangloe Gelar Jumat Curhat

Dandim juga menyampaikan apresiasi kepada Kasdam dan rombongan atas kunjungannnya ke Soppeng, terutama dalam meninjau pembangunan masjid dan lapangan tembak. (tono)

dibaca : 30



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top