ikut bergabung

Jelang Peralihan Tahun, Proyek Destinasi Wisata Topejawa Rampung


Sulsel

Jelang Peralihan Tahun, Proyek Destinasi Wisata Topejawa Rampung

TAKALAR, UJUNGJARI-Dari sekian banyak organisasi perangkat daerah (OPD) lingkup pemkab Takalar yang menerima kucuran dana intensif daerah (DID) dari pemerintah pusat, hanya dinas parawisata pemuda dan olah raga kabupaten Takalar yang patut diacungi jempol dalam penggunaan DID tahun 2020.

Hal tersebut terlihat setelah tiga rekanan yang menerima tanggug jawab mengerjakan proyek pembangunan penginapan yang terletak didesa Topejawa, kecamatan Mangngarabombang, Takalar.

Proyek tersebut disuguhkan oleh pemerintah kabupaten Takalar sebagai langkah memulihkan destinasi parawisata ditengah berlangsungnya pandemi covid – 19.

” Alhamdulillah, meski waktu sangat terbatas, namun lima unit proyek pembangunan penginapan yang bertujuan menunjang sekaligus memulihkan sektor parawisata rampung jelang akhir tahun,” Kata Muhammad Yusuf Karma, salah satu rekanan dari proyek tersebut, Rabu (30/12/2020)

Sementara itu, kepala dinas parawisata pemuda dan olah raga (disparpora) Budiar Rozal yang dimintai tanggapannya sekaitan eksistensi proyek pembangunan penginapan pantai Topejawa yang menelan anggaran 1, 2 Milyar mengapresiasi kegiatan tersebut dan berharap penunjang destinasi wisata tersebut akan menjadi magnet bagi masyarakat untuk berwisata dipantai Topejawa.

” Dengan rampungnya proyek tersebut jelang pergantian tahun, tentu telah menepis keraguan masyarakat, bahwa dengan waktu yang begitu kasip proyek tersebut tidak akan rampung, namun karena para rekanan memiliki tanggung jawab penuh, sehingga proyek tersebut rampung dan siap digunakan,” Jelas Budiar Rozal. (Ari Irawan)

Baca Juga :   Pemkot Makassar Dukung Bakamla RI Integrasikan Keamanan Laut NKRI

dibaca : 43



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top