ikut bergabung

24 Januari 2021, PB HARPA Launching Sekolah Bulutangkis Anak Usia Dini


Makassar

24 Januari 2021, PB HARPA Launching Sekolah Bulutangkis Anak Usia Dini

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Untuk lebih mengembangkan dan memasyarakatkan olahraga badminton khusunya dalam menyalurkan bakat dan minat kepada anak usia dini. Perkumpulan Bulutangkis Hartaco Permai (PB HARPA) Makassar, akan membuka sekolah bulutangkis anak usia dini dibawah umur 13 tahun.

Sekolah bulutangkis yang diberi nama PB HARPA Junior itu akan diluncurkan secara resmi pada 24 Januari 2021 di Lapangan Bulutangkis Masjid Al-Ihsan Kompleks Hartaco Permai, Kecamatan Tamalanrea, Kota Makassar.

Ketua PB HARPA Makassar, Darwin, mengatakan bahwa sekolah bulutangkis ini dibuka sebagai wadah penyaluran bakat dan minat anak usai dini dalam olahraga badminton.

Baca Juga

Selain itu, sekolah bulutangkis ini juga diharapkan mampu mencetak pebulutangkis generasi muda yang handal dan berprestasi.

“InsyAllah, 24 Januari 2021 kami akan melaunching secara resmi PB HARPA Junior. Peserta didik yang sudah terdaftar sebanyak 15 orang dan mereka sudah bergabung sejak tiga bulan terakhir ini,” kata Darwin.

Terkait rencana pembukaan sekolah bulutangkis ini, lanjut Darwin, pihaknya sudah berkoordinasi dengan PBSI Kota Makassar. “Alhamdulillah, respon PBSI sangat tinggi dan siap mendukung program tersebut,” ujarnya.

Sementara Camat Tamalanrea H Kaharuddin Bakti, selaku penasehat PB HARPA Makassar, menyambut baik rencana pembukaan sekolah bulutangkis yang digagas oleh PB HARPA.

“Saya menyambut baik dan mendukung penuh pembukaan sekolah bulutangkis PB HARPA. Memang ini yang kita harapkan, harus ada pembinaan anak usia dini untuk menyalurkan bakat dan minat anak-anak kita. Tentu tujuannya bagaimana bisa mencetak atlet bulutangkis yang berbakat dan berprestasi,” ujar H Kahariddin Bakti kepada Ujungjari.com disela-sela memantau kondisi wilayah banjir di Jalan Bung Tamalanrea, beberapa waktu lalu. (**)

Baca Juga :   Hadiri Diskusi Publik dan Launching Aplikasi E-Ro'ta, Camat Tamalanrea: Ini Aplikasi Mantap

dibaca : 537



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Makassar

Populer Minggu ini

Arsip

To Top