ikut bergabung

Merdisyam Akui Terobosan Kapolres Tana Toraja Mobil Mobile Covid-19


Sulsel

Merdisyam Akui Terobosan Kapolres Tana Toraja Mobil Mobile Covid-19

MAKALE, UJUNGJARI–, Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol Merdisyam, Senin (28/12) kunjungan kerja ke Tana Toraja dan Toraja Utara.

Kapolda sambangi dua kabupaten bertetangga Tator dan Torut cek dan melihat langsung persiapan operasi lilin jamin Kantibmas aman Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2021, sekaligus  pencegahan Covid -19.

Merdisyam terkesima di pos lilin gabungan, utamanya hadirnya mobil mobile Covid-19 siap jemput bola digagas Kapolres AKBP Sarly Sollu, sebelumnya dilounching Pemda bersama Kapolres di plaza kolam Makale.

Kesempatan itu juga Kapolda serahkan bingkisan tahun baru kepada petugas operasi Lilin, dan tim gabungan Covid-19 di posko gabungan Makale.

Sebelum lanjutkan kunker ke Toraja Utara, Merdysam, kepada media jelaskan, terima kasih kepada masyarakat Tana Toraja pada perayaan Natal kemarin aman dan lancar sebab masyarakat sadar terapkan Prokes.

Demikian pula inovasi dan gagasan Kapolres Sarly Sollu, dengan hadirnya mobil mobile jemput bola terpapar Covid-19, maupun mencegah cluster baru.

Luar biasa terobosan Kapolres Tana Toraja dan jadi pilot project (contoh) bagi Kapolres lain penanganan Covid-19, pungkas Merdysam (agus).

Baca Juga :   Dideportasi Pemerintah Malaysia, Perantau Asal Barru Dikarantina

dibaca : 43



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top