ikut bergabung

Talih Asih untuk Korban Banjir, Alumni 96 Spendubels Makan Bersama hingga Bagikan Uang


Makassar

Talih Asih untuk Korban Banjir, Alumni 96 Spendubels Makan Bersama hingga Bagikan Uang

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Sebagai bentuk kepedulian terhadap alumni yang terdampak banjir dibeberapa wilayah di Kota Makassar, IKA 96 SMP Negeri 12 Makassar, menggelar tali asih dalam bentuk silaturrahmi dan makan bersama di RM Bu Ratu, Jalan Perintis Kemerdekaan Km.10 Makassar, Rabu (23/12) malam.

Pada acara itu, tim peduli banjir 96 juga menyerahkan bantuan uang kepada beberapa alumni 96 yang menjadi korban banjir sejak dua pekan terakhir ini.

Bantuan tersebut berasal dari dompet peduli IKA 96 Spendubels Makassar yang dibuka selama sepekan oleh tim peduli banjir 96.

Selain dari alumni, beberapa bantuan juga datang dari Camat Biringkanaya, Dr. H Andi Syahrum Makkuradde, SS, SE, MSi dan Anggota DPRD Kota Makassar dari Fraksi Demokrat, Abdi Asmara, ST.

“Alhamdulillah, malam ini, diacara tali asih alumni 96 kami telah menyerahkan bantuan uang dan makan bersama korban banjir warga 96. Aksi peduli ini sebagai bentuk perhatian dan kepedulian kami sesama alumni angkatan 96 SMP Negeri 12 Makassar,” kata Yeyen didampingi Tuti, selaku tim peduli banjir 96 disela-sela acara silaturrahmi di RM Bu Ratu, malam tadi.

“Kami mendoakan kepada semua teman-teman 96 khususnya yang terdampak banjir, bisa kembali pulih dan beraktivitas normal seperti biasanya,” ujar Tuti.

“Jangan lihat nilainya, tapi inilah bentuk perhatian dan kepedulian kami terhadap sesama alumni 96,” ucap Tuti yang menginisiasi silaturahmi dan makan malam bersama korban banjir warga 96 di RM Bu Ratu.

Baca Juga :   Siapkan Wastafel di Depan Kantor, Anggota Satpol Wajib Cuci Tangan

Diketahui bahwa hujan yang mengguyur kota Makassar beberapa pekan terakhir ini, membuat sejumlah wilayah tergenang banjir. Bahkan beberapa wilayah “Tenggelam”, air mencapai 1 meter lebih. Banjir terparah berada di kawasan pemukiman BTN Kodam 3 Kelurahan Katimbang Kecmatan Biringkanaya.

Banjir juga terjadi di Baltur kelurahan Daya, sebagian wilayah BTP, BTN Hamzy, BTN Asal Mula, Jalan Bung dan beberapa daerah lainnya. (drw)

dibaca : 45



Komentar Anda

Berita lainnya Makassar

Populer Minggu ini

Arsip

To Top