ikut bergabung

Sambangi Warkop, Binmas Polres Bulukumba Sampaikan Maklumat Kapolri


Sulsel

Sambangi Warkop, Binmas Polres Bulukumba Sampaikan Maklumat Kapolri

BULUKUMBA, UJUNGJARI.COM — Kanit Bintibmas Sat Binmas Polres Bulukumba Aiptu Fadjar, turun menyambangai Warkop Aleng Kompleks Pasar Sentral Bulukumba, Kamis (24/12/2020).

Ia menyambangi warga yang nongkrong di warkop, guna menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif sekaligus menyampaikan imbauan Protokol Kesehatan dalam upaya Pencegahan dan pengendalian Covid-19.

Aiptu Fadjar juga menyampaikan maklumat Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Nomor :MK/4/XII/2020 yakni Kepatuhan Terhadap Protokol Kesehatan Dalam Pelaksanaan Libur Natal Tahun 2020 dan Tahun Baru 2021.

“Guna memberikan perlindungan dan menjamin keamanan dan keselamatan masyarakat selama pelaksanaan libur Natal Tahun 2020 dan Tahun Baru 2021,dengan ini Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia mengeluarkan maklumat untuk tidak menyelenggarakan pertemuan/kegiatan yang mengundang kerumunan orang banyak di tempat Umum,” ucap Aiptu Fadjar.

“Kami dari Sat Binmas Polres Bulukumba meminta kepada bapak yang ada disini untuk bersama sama mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker saat beraktifitas diluar rumah, menjaga jarak antar warga serta sering mencuci tangan dengan mengunakan sabun antiseptik dan air yang mengalir, demi menjaga diri dari resiko penularan covid-19,” kata Aiptu Fadjar.  (*)

Baca Juga :   Ketua DPRD Gowa Dukung Penuh NH Jadi Ketua Golkar Sulsel

dibaca : 36



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top