ikut bergabung

Operasi Lilin 2020, Satlantas Gowa  Nyambi Bagi Sembako


SEMBAKO. Para personil Satlantas Polres Gowa membagikan sembako di tengah operasi lilin 2020.(foto/ist)

Sulsel

Operasi Lilin 2020, Satlantas Gowa  Nyambi Bagi Sembako

GOWA, UJUNGJARI.COM — Satlantas Polres Gowa  mengelar operasi lilin menghadapi perayaan natal 2020 dan tahun baru 2021 sejak Senin (21/12/2020) lalu. Di tengah pandemi covid-19 ini, operasi lilin ini dilakukan dengan menerapkan sistem operasi kemanusiaan yang mengedepankan tindakan preventif, persuasif dan humanis.

” Sebagai operasi kemanusiaan maka dalam pelaksanaan operasi lilin ini kita lakukan juga sisi kemanusiaan sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang terdampak covid-19 dengan membagikan sembako kepada warga prasejahtera yang berada di Kecamatan Somba Opu, Kecamatan Pallangga dan Kecamatan Bajeng,” kata Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari, kepada ujungjari.com, Kamis (24/12/2020).

AKP Mustari menjelaskan sebanyak 130 paket sembako berisi beras, mie instan dan minyak goreng dibagikan.

” Jadi sambil kita melakukan operasi lilin jelang natal dan tahun baru 2021, kita juga melakukan aksi sosial berbagi sembako dan tetap mengedukasi kedisiplinan pengguna jalan untuk membiasakan 4M yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan minum vitamin,” jelas AKP Mustari.

Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto pun mengapresiasi  pelaksanaan operasi lilin 2020 yang diisi kegiatan positif tersebut.

Menurut AKBP Budi, giat ini tentunya sangat membantu meringankan beban warga prasejahtera serta disisi lain, jajaran Kepolisian dapat menekan angka lakalantas dalam humanisme operasi lilin ini.-

Baca Juga :   Pemkot Palopo Gelar Bimtek P4GN

dibaca : 28



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top