ikut bergabung

Ketua Fraksi Nasdem DPRD Torut Meninggal Setelah Terpapar Covid-19


Sulsel

Ketua Fraksi Nasdem DPRD Torut Meninggal Setelah Terpapar Covid-19

RANTEPAO, UJUNGJARI.COM–Korban Covid-19 meninggal di Toraja Utara terus bertambah. Yang terbaru adalah Ketua Fraksi NasDem DPRD Kabupaten Toraja Utara (Torut) Yohan Sampebulu. Pria berusia 62 itu meninggal dunia, Rabu (23/12) pukul 14.31 Wita di RS Lakipadada setelah menjalani perawatan intensif dua pekan karena terpapar covid-19.

Ketua DPRD Toraja Utara, Nober Rante Siama membenarkan meninggalnya politisi senior dari Partai Nasdem tersebut. Ia mengatakan DPRD Toraja Utara sangat berduka dan kehilangan atas kepergian Yohan.

“Beliau politisi terbaik. Beliau disiplin kerja dan bermasyarakat,” kata Nober mengenang almarhum.

Ketua DPD Partai Nasdem Toraja Utara, Yosia Rinto Kadang juga turut berduka atas kepergian Yohan. Yohan yang akrab disapa Pong Aga merupakan kader terbaik dan senior Partai Nasdem Toraja Utara.

“Beliau sudah berbuat banyak ke Partai apalagi sudah dua periode anggota dewan, luar biasa jasa dan pengabdian almarhum,” kata Rinto.

Terpisah, juru bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Toraja Utara, Anugerah Yaya Rundupadang mengatakan pasien terkonfirmasi Positif Covid-19  meninggal dunia di Toraja Utara berjumlah 10 orang.

Pasien Covid-19 meninggal sebelumnya mantan Bupati Toraja Utara Frederik Batti Sorring. (agus).

Baca Juga :   Pemkot Palopo Rakor Percepatan Dokumen SAKIP

dibaca : 49



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top