ikut bergabung

Innalillahi wa Inna Ilaihi Rojiun, Bupati Lutim Thoriq Husler Meninggal Dunia


Thoriq Husler

Sulsel

Innalillahi wa Inna Ilaihi Rojiun, Bupati Lutim Thoriq Husler Meninggal Dunia

MAKASSAR,UJUNGJARI.COM–Innalillahi wainna ilaihi rojiun. Bupati Luwu Timur Thorig Husler dikabarkan meninggal dunia Kamis 24 Desember 2020. Berita wafatnya Bupati yang kembali menang dalam Pilkada Luwu Timur 9 Desember 2020 lalu itu beredar di media sosial dan Group WhatsApp.

“Innalillahi wa innailahi rojiun..telah meninggal bupati Luwu timur Pak H.M.Thoriq Husler di IC RSWS..semoga Almarhum diwafatkan dalam keadaan Husnul Khatimah dan dimuliakan Allah di Akhirat kelak beserta orang2 yang soleh dan syahid di akhirat kelak…Aamiin,” tulis pesan whatsapp yang beredar di sejumlah grup whatsapp.

Politisi Golkar Sulsel, Marthen RT juga mengaku sudah menerima kabar kepergian Ketua Golkar Luwu Timur itu. Ia mengatakan Golkar sangat berduka dengan kepergian Thoriq.

Sekadar dketahui, Bupati Luwu Timur Thorig Husler dirawat di rumah sakit di Makassar sejak beberapa hari lalu karena sakit paruparu.

Thorig Husler dilarikan ke rumah sakit setelah Pilkada Luwu Timur 2020 dimana dia ditetapkan sebagai peraih suara terbanyak oleh sejumlah lembaga yang menggelar hitungan cepat.

Baca Juga :   Bhayangkari Ranting Baranti Polres Sidrap Tutun Santuni Korban Kebakaran

dibaca : 38



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top