ikut bergabung

Pemprov dan PT Fajar Grup Gelar Outlook Sulsel


Sulsel

Pemprov dan PT Fajar Grup Gelar Outlook Sulsel

MAKASSAR, UJUNGJARI–Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan bekerjasama dengan PT.Fajar Grup, menggelar Outlook Sulsel 2021 menjadi lokomotif ekonomi kawasan Indonesia timur, bertempat di Hotel Gammara Makassar, (23/12/2020), Rabu Pagi.

Pada kesempatan tersebut Bupati Soppeng mendapat penghargaan di bidang inovasi dalam penanganan Covid-19 .

Penghargaan yang diberikan karena di anggap paling cepat dan tanggap terkait penanganan Covid-19, yang di serahakan oleh Gubernur Sulsel, HM.Nurdin Abdullah.

Gubernur Sulsel dalam sambutannya mengatakan bahwa pandemi covid-19 ini tentu telah memporak-porandakan ekonomi, tentu kita berharap bahwa Sulawesi Selatan adalah salah satu penopang pertumbuhan ekonomi secara nasional.

Hari ini tentu akan kita banyak diskusi dan sharing, mudah-mudahan akan lahir sebuah rekomendasi gerakan-gerakan yang lebih kongkrit lagi dalam rangka mengangkat daya pertumbuhan ekonomi di Sulawesi Selatan.

Terima kasih kepada Bupati/Walikota, seluruh perbankan dunia usaha yang kurang lebih setahun ini kita bersama-sama bahu-membahu menghadapi keadaan yang demikian sulit.

Alhamdulillah di semester 3 ini pertumbuhan ekonomi kita kita meningkat menjadi 8,8%,  saya meyakini kuarter keempat akan semakin baik lagi dan 2021 kita akan fokus untuk recovery.

Diketahui Bupati Soppeng dimasa pandemi ini, dalam penanganan Covid-19 di Kabupaten Soppeng tetap memberikan ruang bagi dunia usaha terutama pedagang umum yang ada di pasar-pasar tradisional yang tidak pernah mengalami penutupan termasuk warung dan cafe dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan.

Baca Juga :   Murniaty Makking: HM21 Solusi Menjawab Fenomena Perempuan

dibaca : 30



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top