ikut bergabung

Kado Akhir Tahun, Kelurahan Kapasa Raya Juara 2 Lomba Lorong Sehat Tingkat Kota Makassar


Makassar

Kado Akhir Tahun, Kelurahan Kapasa Raya Juara 2 Lomba Lorong Sehat Tingkat Kota Makassar

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Kelurahan Kapasa Raya, kecamatan Tamalanrea, kota Makassar, kembali mengukir prestasi dibidang lingkungan.

Kali ini, kado istimewa akhir tahun untuk masyarakat kecamatan Tamalanrea, Lurah Kapasa Raya Abu Bakar, SE, mempersembahkan prestasi membanggakan, juara 2 lomba lorong zona sehat tingkat Kota Makassar 2020.

Pengumuman pemenang lomba lorong zona sehat tersebut, disampaikan dan diumumkan panitia pada acara seremoni penutupan kegiatan, di Mall Pipo Makassar, Sabtu (19/12).

Peserta lomba lorong zona sehat ini diikuti 15 kecamatan se Kota Makassar. Kelurahan Kapasa Raya adalah satu satunya perwakilan kecamatan Tamalanrea yang mampu meraih runnerup pada kegiatan bergengsi tersebut.

“Alhamdulillah, Kapasa Raya juara dua lomba lorong zona sehat tingkat Kota Makassar tahun 2020. Saya sangat bangga, terima kasih ketua dan kader PKK Kapasa Raya, dan seluruh elemen warga Kapasa Raya,” kata Lurah Kapasa Raya, Abu Bakar usai menerima plakat dan hadiah pemenang lomba, Sabtu siang tadi.

“Prestasi ini saya persembahkan untuk masyarakat kecamatan Tamalanrea terkhusus warga Kapasa Raya, terima kasih para Ketua RT RW dan seluruh elemen masyarakat Kapasa Raya yang sudah mendukung kegiatan ini, sehingga daerah kita tercinta ini meraih juara dua,” ucap Abu Bakar.

• Abu Bakar Lurah Terbaik se Kota Makassar

Pada acara pengumuman dan penyerahan hadiah lomba lorong zona sehat, Pemerintah Kota Makassar, juga mengumumkan lurah berkinerja baik dan terukur tahun 2020. Pada nominasi tersebut, Lurah Kapasa Raya Abu Bakar, meraih predikat sebagai lurah terbaik tingkat kota Makassar Tahun 2020. (*)

Baca Juga :   Berkat Bantuan Modal Usaha Pemkab Bantaeng, Abdul Malik Kini Ciptakan Lapangan Kerja di Dusun

dibaca : 33



Komentar Anda

Berita lainnya Makassar

Populer Minggu ini

Arsip

To Top