ikut bergabung

Dandim 1405 Mallusetasi Tutup Pelatihan Peningkatan SDM Dinas Perhubungan


Sulsel

Dandim 1405 Mallusetasi Tutup Pelatihan Peningkatan SDM Dinas Perhubungan

PAREPARE, UJUNGJARI.COM — Komandan Komando Distrik Militer (Kodim) 1405 Mallusetasi, Letkol Czi Arianto Wibowo diwakili Lettu Czi Zainuddin, menutup pelatihan dan peningkatan SDM bagi petugas lapangan Dinas Perhubungan Kota Parepare, Rabu 16 Desember 2020

Selaku pembina latihan pada kegiatan ini adalah Serma Firman dan Serma Herlan. Mereka merasa bangga atas adanya pelatihan yang dilaksanakan oleh Pemkot Parepare di Makodim 1405/Mlts jalan jend Ahmad Yani Km 4 kelurahan Lapadde, kecamatan ujung kota Parepare.

Menurut Lettu Czi Zainuddin, menyampaikan atas nama Dandim1405/Mlts mengucapakan terima kasih banyak atas pelaksanaan kegiatan ini. Kegiatan tersebut berjalan dengan sukses, kami juga minta maaf apabila ada yang kurang berkenan selama pelaksanaan kegiatan pelatihan ini.

“Tetap jalin kemunikasi dengan baik maupun secara dinas ataupun secara pribadi, dan apabila ada keperluan yang perlu di koordinasikan silahkan saja menghubungi kami di Makodim 1405/Mlts, dan sampaikan salam hormat saya buat pak Kadis Perbubungan Kota Parepare,” ujarnya.

Turut hadir dalam penutupan pelatihan dan peningkatan SDM ini diantaranya, Muh Nawawi, S.Sos (Kabid Lalu Lintas dan Angkutan), Suharto Andi Baso,S.Sos (Kasi Analisis Danpak Lalin), Samsuddin, S.Sos (Staf Angkutan), Hasanuddin,SE (Kasi Lalu Lintas) dan Para Anggota Dishub Kota Parepare yang hadir sekitar kurang lebih  24 orang.  (Mup)

Baca Juga :   LAKSUS: Usut Dugaan Kecurangan Proyek Bendungan Suplesi Radda

dibaca : 38



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top