ikut bergabung

Diakhir Masa Jabatannya, Syamsuddin Terima Panghargaan BKKBN


Sulsel

Diakhir Masa Jabatannya, Syamsuddin Terima Panghargaan BKKBN

PANGKEP, UJUNGJARI.COM — Bupati Pangkep, Syamsuddin A Hamid diakhir masa jabatan sebagai kepala daerah masih sempat meraih prestasi. Kali ini, Syamsuddin menerima sertifikat penghargaan dari Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN).

Penghargaan yang diraih atas partisipasi dalam kegiatan pelayanan KB serentak sejuta akseptor dalam rangka hari keluarga nasional ke 27 tahun.

Syamsuddin A Hamid yang sudah dua periode memimpin kabupaten Pangkep yang menerima piagam penghargaan diwakili Wabup Syahban Sammana Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Sulawesi Selatan Hj. Andi Rita Mariani,  didampingi Plh kepala dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Pangkep, Idris Sira di aula kantor DPPKB, Selasa (15/12).

Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Sulawesi Selatan Hj. Andi Rita Mariani, menjelaskan bahwa penghargaan ini sebagai apresiasi kepada pemerintah daerah dalam rangka pelayanan KB serentak sejuta akseptor.

Capaian kabupaten Pangkep melampaui target karena memperoleh angka diatas  139,7, sehingga layak menerima penghargaan tersebut.

“Penghargaan ini sebagai apresiasi kepada pemda yang betul-betul memberikan dukungan sehingga capaian program bisa tercapai. Kemudian ini juga masuk rekor MURI, makanya diberikan penghargaan ini,” kata Andi Rita.

Sementara itu, Wakil Bupati Pangkep, Syahban Sammana berharap, dengan adanya penghargaan ini agar menjadi motivasi untuk meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Jadi apa yang diterima dalam bentuk penghargaan ini diharapkan menjadi pendorong untuk lebih meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat,” pungkas Syahban. (udi)

Baca Juga :   A.Odhika Cakra Berpeluang, Rezki Mulfiati Optimis Raih Satu Kursi Parlemen Sulsel

dibaca : 34



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top