ikut bergabung

Yang Mau Ikutan Swab Test Gratis, Silahkan Daftar ke PKK Gowa


Sulsel

Yang Mau Ikutan Swab Test Gratis, Silahkan Daftar ke PKK Gowa

GOWA, UJUNGJARI.COM — TP-PKK Kabupaten Gowa akan menggelar swab test bagi kalangan perempuan. Rencananya swab test yang diberlakukan gratis ini akan dilaksanakan pada Rabu (16/12/2020) pukul 09.00 Wita sampai selesai. Kegiatan ini dikerjasamakan dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Gowa.

Ketua TP PKK Gowa Priska Paramita Adnan mengatakan swab test gratis ini dikhususkan bagi kaum perempuan saja karena digelar dalam rangka memperingati Hari Ibu tahun 2020. 

Dirinya juga menjelaskan kegiatan ini sebagai tindaklanjut dari Instruksi Presiden Nomor 6 Tahun 2020 tentang oeningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian covid-19 dan peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 20 tahun 2020 tentang percepatan penanganan covid-19.

” Kegiatan swab test gratis ini terlaksana atas kolaborasi PKK dengan pemerintah daerah dan pihak lain,” kata Priska Paramita istri Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan saat dikonfirmasi, Senin (14/12/2020).

Priska mengatakan, kegiatan ini juga sebagai upaya PKK membantu pemerintah daerah guna mendeteksi secara dini penyebaran covid-19, khusus di wilayah Kabupaten Gowa.

” Kami berharap masyarakat Kabupaten Gowa khususnya kaum perempuan untuk memanfaatkan kesempatan ini ikut swab test yang akan dilaksanakan di gedung Haji Bate Sungguminasa,” kata Priska.

Dikatakannya, yang mau daftar swab test gratis ini, tambah Priska silahkan mendaftarkan diri dengan menghubungi nomor kontak panitia an: Yusmarini Yusuf (HP: 08114445900).-

Baca Juga :   Mengintip Kehadiran ASN Gowa di Awal Ramadan, Zubair Klaim di Atas 95 Persen Hadir

dibaca : 41



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top