ikut bergabung

Rayakan Ultah, BPJS-TK Serahkan Klaim untuk Non-ASN Kota Palopo


Sulsel

Rayakan Ultah, BPJS-TK Serahkan Klaim untuk Non-ASN Kota Palopo

PALOPO, UJUNGJARI.COM–Asisten I bidang pemerintahan Burhan Nurdin menghadiri acara peringatan HUT BPJS Ketenagakerjaan ke-43 Tahun. Acara ini dirangkaikan dengan penyerahan klaim simbolis bagi Non ASN Kota Palopo dan pekerja yang ada di Kota Palopo, di laksanakan di Kantor BPJS ketenagakerjaan Cabang Palopo, Selasa 8 Desember 2020

Kepala BPJS ketenagakerjaan Robby saleh menyampaikan hari ini BPJS ketenagakerjaan atau BP jamsostek merayakan HUT ke 43 yang di mana di rangkaikan dengan penyerahan klaim yang dilaksan oleh pemerintah Kota Palopo.

Adapun tujuan pemberian klaim ini untuk memberikan edukasi kepada masyarakat pekerja yang ada di Kota Palopo tentang manfaat program jaminan sosial tenaga kerja, ujarnya.

Tak lupa pula kepala Robby saleh berterima kasih kepada pemerintah atas dukungannya terhadap BP jamsostek dalam perluasan sosialisasi jamin sosial tenaga kerja.

“saya sampaikan kepada asisten I bahwa pembayaran manfaat jaminan sosial tenaga kerja di Kota palopo mencapai 8,82 M, dimasa pandemic saat ini peran dan fungsi bp jamsostek saat di butuhkan karena banyaknya PHK.

Harapannya BP Jamsostek Kota Palopo bersama pemerintah Kota Palopo semakin kuat, tinggi sinerji kami dalam menyenggarakan program jaminan sosial ketenagankerjaan iniJa.

BP jamsostek sebagai badan penyelenggara yang diamanakah oleh pemerintah Kota Palopo melalui UUD no.24 tahun 2011 sangat membutuhkan dukungan dari Pemerintah agar kawasan bp jamsostek semakin meluas kesemua elemen masyarakat pekerja bukan hanya penerima upah normal akan tetapi penerima upah informal.

Baca Juga :   Luar Biasa! Pasokan Listrik PLTB Sidrap ke PLN Lampaui Proyeksi

Mewakili Walikota Palopo, Asisten I Pemerintahan dan Kesejahteraan Setda Kota Palopo Drs.H.Burhan Nurdin menyampaikan bahwa hari ini BPJS ketenagakerjaan sudah 43 tahun melakukan pengabdian terhadap masyarakat tentu sudah banyak hal yang dilakukan, banyak prestasi yang sudah didapatkan.

Ia mengatakan pemerintah Kota Palopo tidak bisa sukses seperti ini tanpa dukungan semua pihak. “Karena intinya bagaimana kita dapat memberikan pelayanan bagi masyarakat kita sehingga masyarakat kita bisa terlayani dengan baik,” katanya.

Lebih lanjut, Asisten I mengucapkan terima kasih terhadap BPJS Ketenagakerjaan atas partisipasinya bersama kami di Kota Palopo. Beberapa program-program yang sudah dilaksanakan bekerjasama dengan pemerintah Kota Palopo dan harus ditingkatkan karena setidaknya BPJS Ketenagakerjaan di Kota Palopo ini sudah menjadi bagian yang Pemerintah Kota Palopo.

dibaca : 64

Laman: 1 2



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top