ikut bergabung

Kapolres Bulukumba Pimpin Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan TPS Pemilukada


Politik

Kapolres Bulukumba Pimpin Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan TPS Pemilukada

BULUKUMBA, UJUNGJARI — Resor Bulukumba Gelar Apel Pergeseran Pasukan dalam rangka pengamanan TPS Pemilukada Kabupaten Bulukumba Tahun 2020 Di Wilayah hukum Polres Bulukumba, Selasa (08/12/2020).

Apel Pergeseran Pasukan di pimpin langsung oleh Kapolres Bulukumba AKBP Gany Alamsyah Hatta,S.Ik., yang di ikuti oleh PJU Polres Bulukumba, Kapolsek Jajaran, Perwira Staf dan Personel Jajaran Polres Bulukumba yang terlibat dalam pengamanan TPS.

Kapolres Bulukumba AKBP Gany Alamsyah Hatta,S.Ik., dalam amanatnya mengungkapkan bahwa “kegiatan Apel pergeseran ini guna mengecek kesiapan personil pengamanan sebanyak 404 Personel yang akan mengamankan 830 TPS dari 136 Desa /Kelurahan se Kabupaten Bulukumba” ujarnya.

“Saya mengingatkan kepada Personel Polres Bulukumba yang rata-rata merupakan putra Daerah untuk tetap menjaga Netralitas yang sudah menjadi harga mati sebagai insan Bhayangkara dalam setiap pelaksanaan pesta Demokrasi, pada saat di TPS personel jangan masuk ke dalam TPS, namun tetap koordinir pengamanan dan memberikan himbauan kepada warga untuk menggunakan hak pilihnya secara tertib,” ucap kapolres.

“Namun, yang paling penting, jangan anggap kegiatan besok adalah kegiatan biasa tetapi kegiatan luar biasa, kalian datang dalam keadaan sehat maka pulang dalam keadaan sehat, datang tanpa masalah dan pulang tanpa masalah, sayangi diri anda, dan sayangi keluarga serta orang tua, dalan melaksanakan pengamanan kita harus tetap mematuhi Protokol Kesehatan” ujar AKBP Gany Alamsyah Hatta,S.Ik.

Baca Juga :   Bupati Bulukumba Hadiri Launching Festival Desa Wisata Nusantara 2019

“Apabila terjadi situasi yang tidak memungkinkan di TPS, Personel yang melaksanakan pengamanan agar segera melaporkan kepada Kapolsek atau perwira pengendali”pesan AKBP Gany Alamsyah Hatta,S.Ik.(*)

dibaca : 46



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top