ikut bergabung

Polres Bulukumba Kawal Pendistribusian Logistik Pilkada 2020


Berita

Polres Bulukumba Kawal Pendistribusian Logistik Pilkada 2020

BULUKUMBA, UJUNGJARI — Kepolisian Resor Bulukumba melaksanakan pengamanan dan pengawalan pendistribusian logistik Pemilukada 2020 dari gudang Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bulukumba ke masing-masing Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Minggu (6/12/2020).

Mewakili Kapolres Bulukumba Kabag Ops Polres Bulukumba Kompol Hery mengatakan bahwa pada hari ini dilakukan pergeseran logistik Pemilukada 2020 dari KPU Bulukumba ke PPK.

Untuk menjamin keamanannya kita libatkan personel untuk melakukan pengawalan, Pengawalan melibatkan personel kepolisian dibantu TNI.

“Karena saat ini dalam masa pandemi Covid-19 dalam kegiatan juga diterapkan protokol kesehatan. Protokol kesehatan diterapkan untuk petugas pengawalan maupun petugas pendistribusian yang sudah ditunjuk oleh KPU Bulukumba,” terang Kompol Hery.

Kabag Ops menambahkan untuk hari ini  logistik Pemilukada seluruhnya harus sudah sampai PPK. Dilanjutkan hari berikutnya dari PPK ke PPS dan dari PPS ke TPS. Semua pergeseran logistik Pilkada tersebut dalam pengamanan dan pengawalan pihak kepolisian.

“Dengan pengamanan dan pengawalan diharapkan logistik Pilkada sampai ke lokasi dengan aman tanpa gangguan. Sehingga bisa digunakan dalam pemungutan suara 9 Desember 2020 mendatang,” pungkasnya.  (*)

Baca Juga :   Warga Kahayya: HM21 Calon Pemimpin yang Merakyat dan Pemberi Solusi

dibaca : 37



Komentar Anda

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top