ikut bergabung

Jelang Pencoblosan, Bhabinkamtibmas Desa Balong Intens Sambangi Warga Binaannya


Sulsel

Jelang Pencoblosan, Bhabinkamtibmas Desa Balong Intens Sambangi Warga Binaannya

BULUKUMBA, UJUNGJARI.COM — Dalam melaksanakan tugas selaku Bhabinkamtibmas Desa Balong Kecamatan Ujung Loe, Aiptu Burhanuddin selalu melakukan kegiatan sambang dan tatap muka, Sabtu (5/12/2020).

Dalam sambang dan tatap muka kali ini, Aiptu Burhanuddin bersilaturahmi ke tokoh pemuda Anwar Arif di Dusun Kalicompeng Desa Balong Kecamatan Ujung Loe Kabupaten Bulukumba.

Pada kesempatan itu, Aiptu Burhanuddin memberikan beberapa himbauan kamtibmas pada tokoh pemuda untuk mendukung tugas–tugas Bhabinkamtibmas.

Ia juga menghimbau kepada tokoh pemuda agar tetap waspada terhadap segala bentuk tindak kejahatan terutama 3C (pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan, dan pencurian kendaraan bermotor) serta premanisme, kemudian waspadai juga faham radikalisme, terorime, dan lain lain yang dapat membahayakan persatuan dan kesatuan bangsa.

“Menjelang pencoblosan tanggal 9 Desember diharapkan tokoh pemuda juga dapat membantu menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.” ujar Aiptu Burhanuddin. (*)

Baca Juga :   Pelakunya Residivis, Kasus Pencurian Kotak Amal Masjid di Sidrap Terungkap Berkat CCTV

dibaca : 53



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top