ikut bergabung

Relawan Bintang 88 Door To Door di Basis Macora


Sulsel

Relawan Bintang 88 Door To Door di Basis Macora

BARRU, UJUNGJARI.COM — Dipenghujung masa akhir tahapan kampanye yang ditetapkan KPU, relawan Bintang 88 masih masif melakukan door to door, Jumat (4/12) disejumlah wilayah yang merupakan basis paslon HM Malkan Amin-Andi Salahuddin (Macora).

Kecamatan Barru dan Balusu serta beberapa titik di kecamatan lain di kabupaten Barru yang dikenal sebagai basis besar Macora ikut disasar tim relawan Bintang 88 yang dimotori sejumlah komunitas milenia.

Ketua Tim Relawan Bintang 88, Aan Ardiansyah yang dihubungi menjelaskan jika masa akhir jadwal kampanye tetap dimaksimalkan untuk mendukung penuh kemenangan Macora.

“Sejumlah anggota tim Relawan Bintang 88 kita sebar keseluruh wilayah basis lumbung suara yang selama ini menjadi andalan paslon HM Malkan-Salahuddin. Sistem yang kita lakukan dengan cara door to door ke rumah warga,” kata Aan.

Malkan sendiri dalam dua hari terakhir memaksimalkan masa akhir kampanye dengan kembali menemui simpatisan dan warga di kelurahan Sumpang Binangae dan desa Ajakkang. (Udi)

Baca Juga :   Semen Tonasa Tingkatkan Kompetensi Kehumasan

dibaca : 35



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top