ikut bergabung

Ini Pesan Kapolda saat Berkunjung ke Bulukumba


Sulsel

Ini Pesan Kapolda saat Berkunjung ke Bulukumba

BULUKUMBA, UJUNGJARI.COM — Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Selatan, Irjen Pol Drs. Merdisyam, M.Si mengunjungi Markas Kepolisian Resor Bulukumba, Jalan Pahlawan Poros Bulukumba-Sinjai, Jumat (4/12/2020) pagi.

Kehadiran Kapolda disambut hangat oleh Kapolres Bulukumba AKBP Gany Alamsyah, S.Ik , bersama Bupati Bulukumba A.M.Sukri A.Sappewali, Forkopimda Kabupaten Bulukumba.

Hadir pula Pejabat Utama Polres Bulukumba, Kapolsek Jajaran dan personel Polres Bulukumba.

Pertemuan Kapolda dengan Bupati A.M.Sukri A.Sappewali
dan Forkopimda Bulukumba di Mapolres Bulukumba berlangsung singkat, hanya sekitar 15 menit.

Kapolda SulSel Merdisyam, menyerahkan plakat kepada Bupati Bulukumba, begitu pula sebaliknya Bupati Bulukumba menyerahkan plakat Lambang Kabupaten Bulukumba dan miniatur Pinisi sebagai simbol daerah yang berjuluk Butta Panrita Lopi.

Kunjungan Kerja Kapolda SulSel didampingi beberapa pejabat Utama Polda Sulawesi Selatan yakni Karo Ops, Dir Intel, Dir Reskrim Umum, Dir Reskrim Khusus, Dir Narkoba dan Kabid Humas.

Kedatangan Kapolda SulSel Irjen Pol Drs. Merdisyam, M.Si ke Polres Bulukumba dalam rangka kunjungan kerja sekaligus menyampaikan beberapa arahan dan mengecek kesiapan Polres Bulukumba dalam mengamankan pelaksanaan Pemilukada Kabupaten Bulukumba tahun 2020 yang sementara berlangsung.

Saat bertatap muka dengan Personel Polres Bulukumba, Kapolda Merdisyam, menyampaikan program prioritas Kapolri dengan tujuan Indonesia aman tertib dan Indonesia maju.

Kapolda menekankan agar jajarannya untuk meningkatkan kepercayaan publik, meningkatkan profesionalitas dan pencegahan gangguan Kamtibmas.

Baca Juga :   Nama Kepala Kejaksaan Tinggi Gerry Yasid Masuk Daftar 19 Bakal Calon Anggota DPD RI Asal Kepri

Kapolda juga memaparkan programnya yakni 9 langkah 1 tujuan demi terwujudnya polri yang promoter untuk mendukung situasi Kamtibmas yang kondusif guna tercapainya pembangunan Daerah Sulawesi Selatan.

“Ditengah kondisi Pandemi Covid 19 di sul sel saat ini, Polda Sulsel dan jajarannya harus solid dan bersinergi dengan seluruh stakeholder,” papar Merdisyam.

Kapolda menekankan agar mengoptimalkan dan memasifkan giat ops yustisi, dengan membentuk tim covid Hunter untuk memburu pelanggaran protokol kesehatan, akan tetapi hindari sikap yang dapat menimbulkan kontraproduktif.

Memasuki masa Pemilukada 2020, Kapolda juga menekankan bahwa anggota Polri harus perkokoh netralitas atau jangan ada terlibat politik praktis untuk salah satu paslon, netralitas itu harga mati buat anggota Polri,” tandasnya.

dibaca : 65

Laman: 1 2



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top