ikut bergabung

Garda Millenial Deklarasi Dukungan Ke Calon Pemimpin Muda Barru


Sulsel

Garda Millenial Deklarasi Dukungan Ke Calon Pemimpin Muda Barru

BARRU, UJUNGJARI.COM — Dipenghujung masa kampanye, paslon bupati dan wabup Barru Mudassir Hasri Gani-Aksa Kasim (Macca) masih terus menuai dukungan para pemuda dari berbagai wilayah di kabupaten Barru.

Deklarasi dukungan terhadap pasangan nomor urut 1 merupakan wujud kepedulian pemuda untuk Barru Baru. Hal itu disampaikan pemuda asal kecamatan Barru, Jayadi dalam keterangannya yang disampaikan, Jumat (4/12).

Menurut Jayadi, deklarasi dukungan ini sebagai tanggung jawab pemuda untuk bersama-sama memenangkan pasangan Mudassir- Aksah mewujudkan perubahan di Barru.

“Hadirnya bapak Mudassir sebagai calon pemimpin muda baru bagi pemuda-pemudi di Barru lebih memberikan kita semangat bahwa anak muda itu sangat mampu untuk bersaing ,” terang Jayadi.

“Kita akan terus mengajak milenial Barru untuk turut serta berjuang demi mewujudkan kemenangan 01 dengan semangat perubahan,” ujar Nur yang juga pemilih pemula berasal dari kecamatan Tanete Rilau.

Semangat perubahan ini-lah yang semakin terlihat setelah majunya Mudassir sebagai anak muda yang akan membawa Barru yang lebih baik. (udi)

Baca Juga :   Disaksikan Ketua Karang Taruna Sidrap, Perselisihan Kasus Talawe Berakhir Damai

dibaca : 42



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top