ikut bergabung

Warga Desa Corawali Ingin Barru Dipimpin Pemimpin Baru


PEMIMPIN BARU. Calon bupati Barru Mudassir Hasri Gani saat kampanye tatap muka di Desa Corawali, Rabu (2/12).

Politik

Warga Desa Corawali Ingin Barru Dipimpin Pemimpin Baru

BARRU,UJUNGJARI.COM–Calon bupati Barru, Mudassir Hasri Gani terus melakukan tatap muka jelang hari pencoblosan. Rabu, 2 Desember hari ini, kandidat bupati termuda itu mengunjungi Desa Corwali, Kecamatan Tanete Rilau. Mudassir tatap muka dan berdialog dengan masyarakat Dusun Ance.

Masyarakat setempat antusias menyambut kedatangan calon bupati nomor urut satu itu dengan senyuman. Beberapa di antara mereka juga melakukan swafoto dengan Mudassir.

Salah seorang tokoh masyarakat Ance, Haji Usman mengatakan warga sudah lama mendambakan pemimpin baru. Sosok muda seperti Mudassir dianggap sangat cocok memimpin Barru. Selama ini, kata Usman, pemerintah daerah belum memberi perhatian kepada warga Desa Corawali khususnya di Dusun Ance.

“Kami sangat mendambakan pemimpin baru yang memberi perhatian terhadap perbaikan jalan di kampung ini. Begitu juga dengan irigasi yang menjadi penopang utama aktivitas pertanian,” kata Usman.

Merespons keluhan warga, Mudassir berjanji akan memperhatikan seluruh keluhan itu. Perbaikan irigasi, kata dia sudah menjadi program prioritas di bidang pertanian. Ia mengakui, kontribusi irigasi memang sangat besar dalam menopang aktivitas dan produksi pertanian.

“Insya Allah jika diberi amanah memimpin Barru, pembangunan pertanian terutama perbaikan irigasi akan kami prioritaskan,” kata Mudassir.

Di pilkada Barru, Mudassir berpasangan dengan Aksah Kasim. Pasangan calon bupati dan calon wakil bupati dengan tagline Macca ini diusung koalisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Dua partai nonparlemen; Partai  Solidaritas Indonesia (PSI) dan Partai Gelora juga menjadi pendukung.

Baca Juga :   DPRD Makassar Terima Aspirasi PMII, Tuntutannya Tolak Kereta Api At Grade

dibaca : 37



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top