ikut bergabung

Jet Ski Safari Dorong Wisata Bahari di Makassar


Makassar

Jet Ski Safari Dorong Wisata Bahari di Makassar

“Kami percaya bahwa pentahelix, kolaborasi sinergitas antara pemerintah, bukan hanya sebagai regulator tapi sebagai akselerator, sebagai hub yang menyambungkan antara generasi muda dan sudah senior menjadi satu objek terobosan inovasi khususnya mendukung pariwisarta ini itu bisa menjadi contoh nasional,” tambahnya.

Founder Jet Ski Safari Makassar, Fathul Fauzi Nurdin menyebutkan sport tourism menjadi salah satu tren baru masyarakat Kota Makassar, Jet Ski Safari Makassar hadir sebagai wujud komitmen mengembangkan potensi bahari water sport di Sulsel.

“Begitu banyak potensi pulau-pulau kita yang ada di Makassar maupun yang ada di Sulawesi-Selatan. Sulsel sebagai gerbang kawasan timur Indonesia membuat wisatawan asing maupun lokal yang ingin mengeksplor pulau-pulau yang ada di Sulawesi Selatan,” sebutnya.

Melalui Jet Ski Safari Makassar diharapkan kepedulian masyarakat semakin tinggi dan ikut berperan aktif mempromosikan destinasi bahari yang ada di Sulawesi Selatan. 

Jet Ski Safari Makassar menyiapkan beberapa paket trip-trip perjalanan ke beberapa pulau destinasi-destinasi andalan yang ada di Sulsel, tidak hanya di Makassar tetapi ada juga destinasi pulau yang ada di beberapa kabupaten termasuk Pangkep yang menjadi andalan di Sulsel.

“Hal yang menjadi paling menarik kami untuk ikut serta membuat Jet Ski Safari di Makassar adalah terbentuknya ekosistem ekonomi yang melibatkan masyarakat pulau yang menjadi destinasi Jet Ski Safari Makassar,” jelas atlet jet ski nasional ini.

Baca Juga :   Ketua DPRD Rudianto Lallo Bareng Raja Gowa Andi Kumala Idjo Hadiri Maulid Nabi Muhammad 1444 H

Ikan yang dibeli langsung dari nelayan, kelapa yang dipetik langsung dari pulau oleh warga kepulauan itu sendiri, kemudian makanan yang dimasak langsung warga pulau. 

“Membuat kami meyakini, bahwa ini akan memberikan efek yang positif bagi masyarakat yang ada di pulau. Selain itu juga kami meyakini ini sebagai upaya pemulihan ekonomi yang akan dilakukan Jet Ski Safari Makassar. Tentunya bersama Jet Ski Safari Indonesia, insyaallah kita akan memberikan kehidupan yang lebih baik untuk masyarakat sekitar kepulauan,” pungkasnya.(*)

dibaca : 82

Laman: 1 2



Komentar Anda

Berita lainnya Makassar

Populer Minggu ini

Arsip

To Top