ikut bergabung

Hujan dan Angin Kencang, Sejumlah Pohon Tumbang Jalan Poros Tergenang


Sulsel

Hujan dan Angin Kencang, Sejumlah Pohon Tumbang Jalan Poros Tergenang

BARRU, UJUNGJARI.COM — Hujan deras mengguyur beberapa wilayah Barru, Senin ( 30/11) pagi, menyebabkan terjadi genangan air. Bahkan air sempat menggenangi jalan poros Barru-Parepare di desa Siawung kecamatan Barru. Air di Jalan poros mencapai tinggi tumit orang dewasa sehingga menyebabkan arus kendaraan melambat.

Selain menimbulkan genangan, hujan deras yang disertai angin kencang ini juga mengakibatkan beberapa pohon tumbang. Seperti di Cilellang desa Pao-pao kecamatan Tanete Rilau, pohon roboh hingga menutup satu jalur di jalan poros Barru-Parepare.

Pohon besar tumbang juga terjadi di halaman sebelah utara kantor DPRD Barru. Akibatnya dua kendaraan operasional dewan mengalami kerusakan ringan setelah tertimpa bagian atap dan balok tempat parkir yang diterpa pohon besar.

Kabid Kedaruratan BPBD Barru, Ishak yang dihubungi mengakui ada beberapa titik lokasi pohon tumbang yakni di area parkir kantor DPRD, dihalaman Islamic Center, jalan poros di desa Pao-pao. Semua pohon tumbang sudah diatasi.

“Selain pohon tumbang, genangan air juga terjadi di.jalan poros Barru-Pare-pare di desa Siawung persis depan SPBU dan didepan kantor Samsat. Semua genangan terjadi karena saluran air buntu,” ucap Ishak  (udi)

Baca Juga :   Raih Doktor, Ketua Pemuda Pancasila Gowa Ajak Kaum Milenial Tingkatkan Kapasitas

dibaca : 85



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top