ikut bergabung

Anggota Kodim 1405/Mlts “Kepung” Mako Brimob Parepare


Sulsel

Anggota Kodim 1405/Mlts “Kepung” Mako Brimob Parepare

PAREPARE, UJUNGJARI.COM — Sejumlah anggota TNI Komando Disterik Militer (Kodim) 1405/Mlts mendatangi markas komando (Mako) Brimob di jalan Khalik kelurahan Sumpang Minangae kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare, Sabtu 14 Nopember 2020.

Kedatangan sejumlah personil Kodim 1405/Mlts ke Mako Brimob yang dipimpin Kasdim 1405/Mlts Mayor Inf Oberan Tandirerung itu situasi dalam keadaan hening.

Komandan Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Sulawesi Selatan, Kompol Sapari, bersama beberapa personel Brimob tak berada di Mako, saat sejumlah anggota TNI-AD menyerbu markasnya.

Penyerbuan yang dipimpin oleh Kepala Staf Kodim (Kasdim) 1405/Mlts, Mayor Inf Oberan Tandirerung, mewakili Dandim 1405 / Mlts, Letkol Czi Arianto Wibowo, ke Mako Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Sulawesi Selatan, dalam rangka memperingati HUT Korps Brimob ke-75 “BRIMOB UNTUK INDONESIA”.

“Kebetulan kantornya lagi sepi karena ditinggalkan Danyon dan sebagian Personelnya ke Makassar untuk melaksanakan kegiatan HUT Korps Brimob ke-75,” ujar Kasdim 1405 /Mlts.

Dandim 1405 / Mlts Letkol Czi Arianto Wibowo kepada wartawan melalui telpon, menyampaikan langsung ucapannya ke Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Sulawesi Selatan, mengatakan “Saya bersama keluarga Besar Kodim 1405 / Mlts. Selamat Ulang Tahun ke 75 Corps Brimob POLRI. Saya mohon maaf tidak bisa hadir bersama, karena masih di luar Kota, sehingga saya diwakilkan oleh Kasdim 1405 / Mlts, Mayor Inf Oberan Tandirerung, untuk memberikan ucapan dengan cara surprise, berkunjung ke Mako Batalyon B Pelopor Satuan Brimob,” ucapnya.

Baca Juga :   Panti Asuhan Milik Bupati Pakai Nama Kajari Pangkep

Selain itu, Letkol Czi Arianto Wibowo menambahkan, berharap Sinergitas TNI POLRI secara umum tetap solid, sinergitas pada kegiatan Olahraga bersama dan Patroli bersama dalam rangka menjaga stabilitas keamanan wilayah,“ harapnya. (Mup)

dibaca : 35



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top