ikut bergabung

Suardi Yakinkan Warga Galung  Program Periode Kedua Terealisasi


Politik

Suardi Yakinkan Warga Galung  Program Periode Kedua Terealisasi

 

BARRU, UJUNGJARI–Calon Bupati Barru Suardi Saleh memastikan program yang selama ini disampaikan saat kampanye akan terealisasi dimasa periode keduanya.

Suardi dalam sosialisasi ini semakin meyakinkan warga Desa Galung Kecamatan Barru, Ahad (1/11) bahwa programnya akan terealisasi diperiode keduanya.

“Kami menyiapkan 10 program ini tentu sesuai kebutuhan warga Barru, ini bukan janji tapi temui saya kalau program kampanye kami tidak  terlaksana, karenanya segala program kami prorakyat dan dan realistis,” kata Suardi yakinkan warga Desa Galung.

Pasangan Aska M bernomor  ini juga menyebut jika tagline yang diusung ialah Barru Maju dan Sejahtera, Barru harus maju dengan perubahan ke arah yang lebih baik, dalam hal Sejahtera tentu terpenuhinya kebutuhan masyarakat yang harus seiiring dengan kemajuan keagamaan diwarnai oleh budaya serta kearifan lokal.

“Dalam hal sejahtera, kita selalu pertahankan yang didalamnya ada lima mallise (berisi), harus sehat, mallise ulunna artinya harus cerdas, berisi pangan,  keuangan baik, mallise hatinya dengan mensyukuri nikmat Allah SWT,” seruan Suardi seraya diucapkan dengan bahasa bugis.

Diketahui program SS-AK diantaranya Penuntasan Reformasi Birokrasi / Pemerintahan Melayani,  Pendidikan & Kesehatan yang Berkualitas, Modernisasi Pertanian, Infrastruktur Fisik dan Ekonomi Berbasis Wilayah, Pembangunan Kawasan Industri Halal Serta BLK di Setiap Kecamatan, Bantuan Modal Kerja Bagi UMKM, Pembangunan Sektor Pariwisata Berbasis Masyarakat, Optimalisasi Peran Pemuda & Olah Raga, Aktualisasi Nilai Seni Budaya serta Pembangunan dan Optimalisasi Rumah Tahfidz di Setiap Kecamatan.( Udi)

Baca Juga :   Ribuan Warga Jalan Santai Antimager Bersama Andalan dan Fatma di Pangkep

dibaca : 46



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top