ikut bergabung

Legislator PKB Apresiasi Tekad DILAN Kembalikan Kejayaan Qari-Qariah Makassar


Politik

Legislator PKB Apresiasi Tekad DILAN Kembalikan Kejayaan Qari-Qariah Makassar

Menurut Dokter Fadli-sapaan akrab Fadli Ananda, untuk mencetak qari dan qariah andal tentunya selain membangun ekosistem pendidikan keagamaan yang baik, juga perlu dihidupkan lagi MTQ maupun ajang serupa punya nilai gengsi. Dengan begitu, pembaca Alquran di Makassar lebih kompetitif.

“MTQ tingkat Sulsel tahun ini, Luwu Timur kembali tampil mempertahankan gelar juara. Makassar ada di peringkat dua, bukan prestasi buruk tapi sebenarnya bisa ditingkatkan kalau lebih kita perhatikan. Insya Allah, DILAN akan mengembalikan kejayaan qari-qariah Makassar,” ucap dia, Kamis (29/10/2020).

Dokter Fadli menyampaikan keinginannya menggairahkan kembali pelaksanaan MTQ tingkat Kota Makassar merujuk aspirasi masyarakat. Pada beberapa kunjungan silaturahmi, tidak sedikit yang mengeluhkan kurang diperhatikannya kegiatan keagamaan, seperti MTQ.

“Jadi komitmen DILAN menyemarakkan lagi MTQ serta mengembalikan kejayaan qari dan qariah Makassar itu sejalan dengan keinginan masyarakat. Termasuk saran dan masukan dari sejumlah ustaz dan pengurus masjid selama beberapa waktu terakhir melakukan silaturahmi,” terang pengurus NU itu. (*)

Baca Juga :   Bertambah 2.370, Pemilih di Sulsel Kini Menjadi 6.211.063 Orang

dibaca : 58

Laman: 1 2



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top