ikut bergabung

Ni’matullah: Kita Tahu Cara Menang di Makassar, Kader Gas Pool Menangkan Appi-Rahman


Politik

Ni’matullah: Kita Tahu Cara Menang di Makassar, Kader Gas Pool Menangkan Appi-Rahman

“Bagaimana pun Appi telah bertahun-tahun memimpin PSM. Saya kira itu mematangkan pribadinya sehingga menjadi sangat luar biasa. Karena mengurus PSM itu sebenarnya mengurus internasional. Jadi komunikasinya adalah komunikasi internasional, bahkan sampai ke FIFA,” paparnya.

“Karena PSM itu kan selalu lolos Liga Champion Asia. Nah memanage PSM itu tidak main-main, itu adalah pengalaman unik, tidak banyak orang punya pengalaman seperti itu. Saya kira Appi berhasil mengelola PSM. Karena dimana pun orang tahu, mengurus bola itu adalah proyek rugi. Artinya harus siap rugi,” lanjutnya.

Appi dalam posisi seperti itu dianggap berhasil mengelola PSM yang memang telah menjadi satu-satunya ikon Sulsel yang tersisa dan menjadi kebanggaan masyarakat Sulsel di kancah nasional maupun internasional.

“Dan Appi mampu konsisten menjaga itu. Karena PSM itu adalah ikon kita orang Sulsel, hanya itu yang tersisa yang bisa kita banggakan di kancah nasional maupun internasional. Ikon ini tidak banyak orang yang mau urus karena biayanya besar. Saya apresiasi Appi mau urus PSM dengan baik,” pungkasnya.

Dengan segudang pengalaman manajerial itu, Ni’matullah pun optimis Appi-Rahman akan memenangkan pertarungan sengit ini.

“Demokrat akan hattrick yang ketiga kali. Insya Allah sangat optimis,” tandasnya. (*)

Baca Juga :   Apresiasi Vaksinasi IOF Sulsel, Plt Gubernur Optimis Capaian Herd Immunity

dibaca : 64

Laman: 1 2



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top